Beranda PERISTIWA Kondisi Korban Kecelakaan Maut Tol Reformasi Makassar

Kondisi Korban Kecelakaan Maut Tol Reformasi Makassar

Kecelakaan maut
Korban kecelakaan maut di Tol Reformasi Makassar, Ani (49), masih terbaring di perawatan RS Sayang Rakyat, Makassar, Sabtu (17/4/2021) malam.

Warga Jl Sabutung, Kelurahan Tamalabba, Kecamatan Ujung Tanah, Makassar, itu merupakan korban selamat dari kecelakaan maut yang terjadi di samping Tol Reformasi, depan Frontage A Jl Ir Sutami, Makassar.

Sementara dalam insiden kecelakaan maut itu, tetangga Ani, Kursila (52) tewas tergilas roda truk kontainer. Keduanya mengalami kecelakaan saat berboncengan dari Jl Sabutung menuju Sudiang.

“Alhamdulillah sudah agak baikan, barusan habis selesai operasi tangannya. Di lutut sama kepala juga luka tapi hanya lecet,” ujar suami Ani, Mulyadi.

Mulyadi mengatakan, istrinya Ani menuju Sudiang bersama Kursila untuk menjenguk anaknya yang sakit. “Kan anakku yang satu sakit di rumah tantenya di Sudiang, itumi mau pergi najenguk. Tapi namanya musibah di jalan, mau bagaimana lagi,” jelasnya.

Sementara jenazah Kursila saat ini disemayamkan di ruang jenazah RS Bhayangkara. “Kata anaknya (Kursila) besok baru diambil sama keluarganya. Ini sementara mengurus surat keterangan sama jasa Raharjanya,” ungkap Mulyadi.

Menurut informasi, Kursila juga memiliki rumah di Jl Manggarupi, Kabupaten Gowa. Namun, sudah dua tahun terkahir ia mengontrak di Jl Sabutung untuk berjualan nasi goreng. “Di Manggarupi itu rumahnya, di sini cuman ngontrak karena di sini jualan nasi goreng kalau malam,” ujar salah seorang tetangganya.

Semenatara data yang diperoleh dari Kanit Laka Lantas Polrestabes Makassar, AKP Kun Sundarwati mengatakan, kecelakaan terjadi tepat di depan Frontage A Jl Ir Sutami, depan gudang Parang Loe.

Korban, bernama Kusrila (52) Jl Sabutung, Kelurahan Tamalaba, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar. Kusrila mengalami kecelakaan maut saat berboncengan dengan salah satu keluarganya, Ani (49).

BACA JUGA  Seorang Janda Tewas Terpanggang di Rumahnya Saat Warga Jalani Salat Tarawih

Keduanya terlibat kecelakaan saat menunggangi motor matik X-Ride dengan truk kontainer berplat nomor DD  8657 SD. Truk itu dikemudikan Bayu (25), warga Jl Mallengkeri 3, Kecamatan Tamalate, Makassar.

Akibat kecelakaan itu, Kusrila meninggal dunia di lokasi kejadian. Ia mengalami luka parah akibat roda truk yang diduga menggilas kepalanya hingga remuk.

Sementara boncengannya, Ani juga mengalami luka yang cukup serius hingga harus dirawat di rumah sakit.

Kini, pengemudi truk Bayu dan kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Posko Laka Lantas Polrestabes Makassar

 

Facebook Comments