Iklan
Iklan

Istri Virgoun Beberkan Alasan Tak Langsung Ceraikan Suami Usai Ketahuan Selingkuh

- Advertisement -
Inara, istri Virgoun Last Child membeberkan alasan tidak bisa langsung bercerai. Saat ini, ia tengah ramai disorot karena menunjukkan bukti-bukti melalui Instagram Story akun pribadinya jika Virgoun telah berselingkuh.

Istri Virgoun tersebut bahkan mengungkapkan sudah diduakan selama bertahun-tahun. Vokalis band tersebut sebelumnya sempat membuat surat bertanda tangan materai kalau tidak akan mengulangi perbuatannya tahun lalu. Namun, Inara menyebutkan kalau Virgoun telah melanggar janjinya.

Inara menyebutkan sebenarnya bisa saja langsung pergi meninggalkan Virgoun. Namun, ia merasa pernikahan bukan hanya melibatkannya dan sang suami saja.

“Bukan sy gak bisa langsung pergi gitu aja.. Tp sy yakin, pernikahan itu bkn ttg sy dan dia aja,” tegas Inara hari ini, Selasa (25/4).

Instagram

Ibu dari Starla itu mengatakan kalau ia ingin pernikahannya bermanfaat bagi kedua keluarga. Ia menyebutkan kalau masih memiliki misi yang harus dilakukan saat ini.

Inara mengatakan kalau ia akan pergi setelah tuntas memberikan manfaat kepada ibu Virgoun juga kakaknya. Namun, Inara tidak menerangkan apa misi yang ia maksudkan.

“Pernikahan adalah bgmn bisa menjadi manfaat buat sekeliling terutama orangtua dan keluarga kami,” terang Inara.

“Sy akan prgi ketika misi sy tuntas untuk memberi manfaat utk maminya dan terutama kakaknya insyaallah,” tutupnya.

Saat ini, Virgoun bak menghilang saat ini. Pelantun “Saat Kau Telah Mengerti” ini masih bungkam atas tuduhan perselingkuhan yang menyeretnya. Sedang, Inara sang istri tak gencar terus menunjukkan bukti-bukti perselingkuhan Virgoun bahkan terang-terangan menunjukkan wajah wanita yang disebut-sebut perusak rumah tangganya.

Sementara itu, Virgoun dan Inara resmi menikah pada 2014 lalu. Virgoun bahkan sampai memutuskan untuk memeluk agama Islam dan berhijrah demi bersatu dengan sang istri kala itu.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA