Iklan
Iklan

Murka, Inara Rusli Beberkan Virgoun Kabur ke Pantai dan Kumpul Kebo Bareng Selingkuhan

- Advertisement -
Istri musisi Virgoun, Inara Rusli kembali membongkar fakta baru terkait dugaan perselingkuhan suaminya. Lewat unggahan Instagram Story-nya pada Selasa (25/4), ia membeberkan bahwa Virgoun dan perempuan diduga selingkuhan malah asyik pergi ke pantai bareng usai ketahuan main belakang.

Mengetahui fakta itu, Inara Rusli dibuat murka. Ia heran dengan suami dan perempuan diduga pelakor yang malah santai jalan bareng, dan bukannya menyadari kesalahannya.

“Bukannya introspeksi diri, minta maaf, malah kabur ke pantai santuy kautu Kalteng. Memang @t********,” tulis Inara.

Tak hanya itu, Inara juga tampak emosi saat tahu suaminya dan perempuan tersebut malah tinggal bareng alias kumpul kebo. Inara sendiri tak tahu ini sudah ke berapa kali suaminya dan perempuan yang diduga masih bocil itu tinggal bersama layaknya pasangan suami istri, padahal nyatanya bukan.

Instagram Story

“Bukannya merenung malah ngekos berduaan kumpul kebo entah part ke berapa,” kata Inara melanjutkan.

Sementara itu, isu perselingkuhan Virgoun yang dibongkar sendiri oleh istrinya ini jelas mengejutkan publik. Nama Virgoun bahkan langsung trending di Twitter dan jadi perbincangan hangat warganet di momen Lebaran ini. Netter tak menyangka kabar miring ini malah mencuat di momen-momen Lebaran seperti saat ini.

Inara melalui Instagram pribadinya pun tak segan membeberkan bukti perselingkuhan Virgoun dengan perempuan yang diduga masih bocil itu. Mirisnya, Virgoun juga diduga mempermainkan soal kabar dirinya yang kini telah hijrah. Hal itu tampak dalam sebuah chat diduga pembicaraan antara Virgoun dengan dengan mami mucikari.

Ungkapan kekecewaan pun ramai-ramai dilontarkan oleh para fans Virgoun. Mereka mengaku tak menyangka sosok yang diidolakan tersebut ternyata sampai tega menyakiti hati istri dengan bolak-balik berselingkuh.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA