Beranda ENTERTAINMENT Isu Perselingkuhan Reza Arap Bikin Heboh Jagat Maya

Isu Perselingkuhan Reza Arap Bikin Heboh Jagat Maya

Reza Arap
Isu perselingkuhan Reza Arap kini tengah menjadi sorotan warganet dan jagat mayapun dibikin heboh. Nama Reza juga sempat trending di Twitter hari ini.

Reza Octovian alias Reza Arap diduga berselingkuh dari sang istri, Wendy Walters. Isu perselingtkuhan Reza berawal dari spekulasi warganet yang melihat unggahan-unggahan galau dari Wendy Walters.

Salah satunya tulisan mengenai pria yang dekat dengan wanita lain meski sudah memiliki pasangan. “Note of the day: baik dan kegatelan ke banyak perempuan lain itu beda,” bunyi cuitan Wendy Walters.

Wendy Walters bahkan  sempat mengunggah sesuatu yang mengibaratkan dirinya telah menyerah kepada sesuatu. Dengan menuliskan kalimat “Ga kuat” dan ikon bendera putih tanda telah menyerah.

Ia juga beberapa kali me-retweet unggahan-unggahan lain yang terlihat galau. Salah satunya adalah Twit dari Ziva Magnolya.

Reza Arap

“emang suka gitu sih.. Yang udah membentuk personal brandingnya kaya malaikat biasanya aslinya tu daj*al ,” tulis Ziva yang di-retweet Wendy Walters.

Warganet menduga bahwa Wendy Walters tengah menghadapi masalah dengan Reza Arap. Padahal selama ini Reza dikenal sebagai sosok suami yang begitu sayang dengan istrinya, Wendy Walters.

Isu perselingkuhan tersebut makin ramai dengan munculnya unggahan Instagram Story MUA Victoria Makeup Atelier.

Dalam unggahan itu, Victoria menunjukkan laman Twitter yang sedang membahas tentang isu perselingkuhan Reza Arap. Di video itu, tampak Victoria menanggapi seorang warganet yang terkesan membela Reza.

“Apa? Laki-laki nggak bisa cheating? Eh Kilua Ismail, lo laki pasti. Sabar ya,” kata Victoria seraya mengarahkan kamera videonya ke Wendy Walters.

Hingga kini, Reza Arap belum memberikan tanggapan terkait isu perselingkuhan  yang kini ramai menjadi perbincangan warganet.

Facebook Comments

Artikulli paraprakRivera Pernah Menjadi Wanita Terseksi Versi Majalah FHM
Artikulli tjetërKritik Polri Najwa Shihab Diminta Segera Minta Maaf, Pernyataan Kapolri Butuh Kritikan Kembali beredar