Beranda ENTERTAINMENT Rivera Pernah Menjadi Wanita Terseksi Versi Majalah FHM

Rivera Pernah Menjadi Wanita Terseksi Versi Majalah FHM

Terseksi
Marian Rivera pernah dinyatakan sebagai Wanita Terseksi versi Majalah FHM pada tahun 2008. Sebenarnya Rivera sudah dilirik oleh FHM sebelum karirnya melejit saat membintangi telenovela Marimar.

Marian Rivera Gracia, lahir 12 Agustus 1984 di Madrid, ayahnya Francisco Javier Gracia Alonso berkebangsaan Spanyol, sementara ibunya Amalia Rivera adalah berkebangsaan Filipina. Namun kedua orang tuanya bercerai saat Marian Rivera masih berusia 3 tahun.

Ibunya kemudian membawa Marian ke Filipina, dimana tempat dia kemudian dibesarkan. Namun, ibunya harus pergi untuk melanjutkan komitmen kerjanya di luar negeri dan Rivera ditiipkan ke nenek dari pihak ibu, Francisca Rivera, di Bacoor, Cavite.

Rivera mengejar pendidikan sekolah dasar dan menengahnya di Saint Francis of Assisi College System, dan memperoleh gelar Bachelor of Arts in Psychology dari De La Salle University-Dasmariñas.

Terseksi

Setelah lulus, dia bekerja untuk Institut Kesehatan Mental Nasional di Kota Mandaluyong di mana dia memberikan obat-obatan dan melakukan pemeriksaan serta evaluasi terhadap pasien.

Sebenarnya, Marian Rivera mulai aktif di dunia model sejak ia masih duduk dibangku sekolah dasar, kemudian mulai debutnya sebagai model komersial TV di lotion SkinWhite, biskuit Sky Flakes, dan label lainnya.

Penampilan komersial ini membuat produser eksekutif TAPE Inc. Tony Tuviera menugaskannya untuk berperan dalam sinetron TV sore Kung Mamahalin Mo Lang Ako, Agawin Mo Man ang Lahat, dan Pinakamamahal.

Rivera mulai tampil di film layar lebar melalui OctoArts ‘Enteng Kabisote 2: Okay Ka Fairy Ko: The Legend Continues pada tahun 2005 sebagai peri Alyssa. Pada tahun 2006, ia menandatangani kontrak dengan Regal Entertainment yang menampilkan debutnya dalam film horor Pamahiin.

Terseksi

Dari Februari 2007, Jaringan GMA memilihnya untuk peran keibuan; pertama dalam serial drama TV Filipina-Malaysia Muli. dan terakhir dalam serial TV fantasi, Super Twins sebagai ibu si kembar protagonis, dan penjahat di episode selanjutnya yang berakhir pada 1 Juni 2007.

BACA JUGA  Nicole Kidman dan Keith Urban Bawa Pesan Menyentuh

Pada tahun 2007, Rivera mengikuti audisi dan memenangkan peran utama dalam adaptasi GMA Network dari serial populer Meksiko MariMar (berdasarkan Telenovela Meksiko 1994 dengan judul yang sama).

Berlawanan dengan Dingdong Dantes, acara tersebut menjadi acara drama prime time dengan rating tertinggi di televisi Filipina pada waktu itu dan meluncurkan Rivera menjadi bintang.

Dia diakui sebagai Bintang TV Fenomenal dalam Penghargaan Hiburan Box-Office ke-38 oleh Guillermo Mendoza Memorial Scholarship Foundation, Inc. pada tahun 2008.  Tahun itu dia memenangkan penghargaan untuk karyanya di acara itu, serta beberapa dukungan produk.

Terseksi

Pada tahun yang sama, ia muncul dalam dua film, Desperadas dan Bahay Kubo, keduanya entri Festival Film Metro Manila.

Pada tahun 2008, Rivera memainkan peran utama dalam Dyesebel, yang ditayangkan pada tanggal 28 April 2008, karakter putri duyung Filipina yang terkenal diperankan oleh banyak aktris terkenal Filipina sejak tahun 1970.

Serial ini merupakan tim-up lain dengan Dantes. Tahun menandai peran utama pertama Rivera berlawanan Richard Gutierrez di My Best Friend’s Girlfriend. Pada tahun yang sama, Dantes dan Rivera memulai debutnya di One True Love, disutradarai oleh Mac Alejandre.

Dia juga muncul dalam dua entri Festival Film Metro Manila seperti Shake, Rattle & Roll X, sebuah trilogi horor omnibus di mana dia memainkan “Nieves, The Engkanto Slayer”, dan Desperadas 2, sekuel 2007 film yang sama dengan Rufa Mae Quinto, Iza Calzado, Ruffa Gutierrez, dan Ogie Alcasid. Dia termasuk di antara kumpulan bintang ketiga yang dihormati di Eastwood City Walk of Fame yang terletak di Eastwood City, Libis, Quezon City pada tahun 2008.

Rivera dinyatakan sebagai Wanita Terseksi Majalah FHM pada tahun 2008. Dengan kemenangannya, staf FHM mengklarifikasi bahwa bertentangan dengan kesan populer, Rivera sudah dilirik oleh FHM bahkan sebelum karirnya melejit karena Marimar.

BACA JUGA  Terungkap Pemeran Pria dalam Video Porno Gisel

Sebelum naik sebagai Top 1 dalam daftar Top 100 wanita terseksi, dia sudah terdaftar dalam daftar pada tahun 2006 dan 2007 di # 38 dan # 24 masing-masing.

Terseksi

Dia secara konsisten berada di 10 besar teratas setelah deklarasinya sebagai wanita terseksi terbaik Filipina, peringkat # 3 pada tahun 2009,  # 4 pada tahun 2010 dan # 2 kalah dari Sam Pinto, pada tahun 2011.

Pada 2012, Rivera memasuki tangga lagu di # 5, terendahnya sejak memuncaki daftar tersebut pada tahun 2008.

Dia menjadi sampul untuk pertama kalinya di FHM melalui edisi Januari 2013, yang membuatnya menjadi salah satu pesaing terbesar untuk gelar, Wanita Terseksi di Dunia untuk tahun 2013. Rivera muncul di sampul majalah Cosmopolitan di bulan yang sama.

Untuk ketiga kalinya, dia diberi perlindungan Kesehatan Wanita pada Maret 2013. Dia menyatakan bahwa dia berhutang fisiknya pada Muay Thai dan Wushu; keduanya adalah bentuk seni bela diri.

Pada Agustus 2014, selama siaran langsung program tari Rivera, Dantes, pacar lamanya, tampil sebagai tamu istimewa. Dantes membuat proposal langsung kejutan ke Rivera.

Itu adalah proposal kedua oleh Dantes; yang pertama terjadi di Makau. Untuk menikah dengannya, dia harus diterima di Gereja Katolik Roma melalui baptisan bersyarat karena baptisannya di Spanyol tidak dianggap sah.

Pada 30 Desember 2014, dia menikah dengan Dingdong Dantes. Pernikahan diadakan di Katedral Cubao di Kota Quezon, sedangkan resepsi berlangsung di Mall of Asia Arena di Pasay, dan disiarkan televisi di GMA Network.

Dantes dan Rivera telah mengundang lebih dari 1.200 tamu ke pernikahan mereka. Pada April 2015, pasangan itu mengumumkan bahwa mereka sedang mengandung anak pertama mereka. Rivera melahirkan seorang putri, Maria Letizia (bernama Zia), di Makati Medical Center pada 23 November 2015.

BACA JUGA  Selebgram Melda Rosita Mendadak Jadi Sorotan, Video Bajunya Melorot Beredar di Medsos

Rivera mendukung pemberian ASI di depan umum. Dia dianugerahi Penghargaan Pemberi Pengaruh dan Advokat Menyusui oleh Asosiasi Perawat Ibu dan Anak Filipina pada 25 November 2016, mengutip advokasinya untuk pemberian ASI di depan umum.

Pada September 2018, Dantes dan Rivera mengumumkan bahwa mereka sedang mengandung anak kedua. Putra mereka, Jose Sixto Gonzalez (bernama Ziggy), lahir di Makati Medical Center pada 16 April 2019.

Source: wikipedia