Iklan
Iklan

Isu Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah Dibongkar Istri Rendy Kjaernett

- Advertisement -
Nama Syahnaz Sadiqah tengah menjadi sorotan publik. Ia dituding menjadi orang ketiga dalam rumah tangga pesinetron Rendy Kjaernett.

Isu perselingkuhan ini pun mencuat usai istri Rendy, Lady Veronica Nayoan, membongkar dugaan perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz Sadiqah lewat postingan di IG Story.

Di awal postingan, Lady menyebut bahwa dirinya sudah mencium perselingkuhan sang suami sejak Juli 2022. Mirisnya, dugaan perselingkuhan itu terjadi saat istri Rendy sedang hamil anak ketiga.

“Setahun sudah, sejak saya hamil sampai sekarang Jacob umur 6 bulan. Kalian tahu bagaimana sakitnya saya saat lagi hamil ke 3 itu. Bahkan Boni lahir di 34 minggu kehamilan karena dinding rahim saya hampir robek. Dan dokter bilang kalau saya tidak CITO saya akan meninggal dunia karena dinding rahim robek bisa kemana-mana. Tapi enggak ada sedikitpun niatan dari kalian untuk berhenti,” tulis Lady sambil menandai akun IG Syahnaz dan juga suaminya, Rendy, dikutip dari kumparan pada 21 Juni.

Selanjutnya, Lady juga meminta Syahnaz Sadiqah dan Rendy untuk berani mengakui perbuatan mereka lantaran keduanya tak juga berhenti untuk saling berhubungan satu sama lain.

“Kalau kalian benar-benar cinta seperti yang kalian bilang bagaikan suami dan istri, saling menganggap rumah, dan punya cita-cita untuk bersama, kalian harusnya BERANI untuk terbuka, BERANI lah selesaikan dulu hubungan dengan istri dan suami kalian masing-masing dulu,”  tulisnya.

Bukti lain yang ditunjukkan Lady terkait dugaan perselingkuhan suaminya adalah tato wajah perempuan yang ada di tubuh Rendy. Lady menyebut tato tersebut merupakan wajah dari adik Raffi Ahmad itu.

Ibu tiga anak ini juga mengatakan bahwa dirinya sampai berkomunikasi dengan Jeje Govinda selaku suami Syahnaz terkait surat kesepakatan perjanjian agar Syahnaz dan Rendy tidak berhubungan lagi.

“Belum puas anda @syahnazs suami saya samapai tato wajah anda di badannya. Walaupun katanya hanya balasan kemarahan, saya laporin KDRT psikis pada Januari 2023 lalu (saat saya mendapati chat kalian di g*jek) yang kemudian saya cabut laporan tersebut dengan kesepakatan kalian berhenti berhubungan dan kita akan tanda tangan surat kesepakatan dan berjanji menghapus tato tersebut,” beber Lady.

“Saya komunikasi dengan suaminya perihal kesepakatan perjanjian,” tambah Lady seraya memperlihatkan percakapannya dengan Jeje.

Istri Rendy Kjaernett Bongkar Percakapan Suaminya dengan Syahnaz Sadiqah di Aplikasi Gojek

Lady mengatakan bahwa dirinya sempat menutupi dugaan perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz dari publik karena keduanya berjanji untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama.

Ia bahkan mengunggah isi percakapannya dengan Syahnaz. Ibu dua anak itu tampak meminta maaf dan menyesali perbuatannya.

“Aku maafin karena aku percaya kalian masih punya hati, lihat aku lagi hamil dan aku memang enggak mau memperpanjang karena fokus dengan kesehatan dan kehamilanku saat itu,” kata Lady.

Namun, Lady tak menyangka bahwa suaminya dan Syahnaz Sadiqah masih berusaha keras untuk tetap menjalin hubungan. Perempuan yang dinikahi Rendy pada 2014 itu pun mengunggah semua bukti-bukti dugaan perselingkuhan berupa percakapan antara Rendy dan Syahnaz melalui pesan singkat dan juga aplikasi Gojek.

Sampai akhirnya di Januari 2023, Syahnaz kembali meminta maaf untuk kedua kalinya. Lady juga menyebut bahwa Jeje telah mengganti nomor Syahnaz. Hanya saja, ibu dua anak itu tampaknya masih terus berusaha menghubungi Rendy.

“Masih ngubungin suami saya juga tapi enggak mau mengakui kalau masih berhubungan. Sampai sumpah-sumpah. Tapi kok Rendy bisa samperin ke studio Guet dan bolak balik ke rumahnya saat suaminya ke London,” beber Lady.

Di akhir postingannya, Lady juga mengatakan bahwa sampai saat ini Rendy diduga masih menjalin hubungan dengan Syahnaz. Keduanya juga masih kerap berkomunikasi.

Lady juga menuliskan sebuah kalimat menohok terkait tujuannya membongkar dugaan perselingkuhan suaminya tersebut.

“Kalau kalian tidak BERANI mengungkapkannya, saya buka jalan kalian supaya lancar ya,” pungkasnya.

Sampai saat ini belum ada klarifikasi dari pihak Syahnaz Sadiqah maupun Jeje terkait tudingan istri Rendy tersebut. Syahnaz malah diketahui menutup kolom komentar di Instagram usai dugaan perselingkuhan ini mencuat.

Syahnaz Sadiqah menikah dengan Jeje Govinda pada 21 April 2018. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai anak kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Keduanya bernama Zyan dan Zunaira.

Sementara, Rendy Kjaernett menikah dengan Lady Nayoan pada 2014. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai 3 anak. Anak ketiga mereka, Gavriel Jacob Kjaernett, diketahui lahir pada November 2022.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA