Mayat Wanita Berjaket Biru dan Leher Dijerat Kain di Ngawi

- Advertisement -
Warga Desa Bangunrejo Kidul dihebohkan dengan penemuan sosok mayat wanita tanpa busana di sebuah ladang jagung, Kedunggalar, Kabupaten Ngawi di petak 53A1 ladang jagung milik Perhutani pada Selasa (20/6).

Kapolres Ngawi, AKBP Dwiasi Wiyatputera, membenarkan penemuan mayat wanita itu. Dia mengatakan, mayat itu ditemukan sekitar pukul 08.57 WIB.

“Ya, benar telah ditemukan mayat yang diduga seorang perempuan oleh warga, di lahan jagung milik Perhutani di Bangunrejo Kidul, Kedunggalar,” kata Dwiasi, Selasa (20/6).

Dwiasi menyebut, wanita itu diduga dibunuh. Polisi menemukan sebuah kain yang menjerat leher korban. Selain itu, kondisi mayat tersebut sudah membusuk.

“Diduga dibunuh, karena ada kain yang menjerat leher korban dan kondisi celana sudah melorot,” ucapnya, dikutip dari kumparan pada 21 Juni.

Menurut Dwiasi, ciri-ciri korban saat ditemukan masih mengenakan jaket berwarna biru dongker, kaus dan gelang di kedua tangannya.

“Didapati ciri-ciri pada jasad korban saat ditemukan masih mengenakan jaket bermerek Eiger berwarna biru dongker, kaus, gelang di kedua tangan, serta celana yang sudah melorot sampai lutut,” rincinya.

Polisi masih mendalami penyebab kematian korban dan mencari identitasnya. “Untuk penyebab kematian serta identitas korban sudah dilakukan pemeriksaan forensik dan masih menunggu hasilnya,” ungkapnya.

Saat ini, jenazah perempuan itu telah dibawa ke RSUD dr Soeroto Ngawi untuk dilakukan autopsi.

Kesaksian Warga

Mayat wanita itu pertama kali ditemukan oleh pekerja lahan bernama Sukamto (59). Saat itu, ia tengah bekerja menyemprot tanaman di ladang tersebut.

Kemudian, Sukamto melihat ada sebuah jaket dan tengkorak manusia yang sudah terlihat tulangnya yang tergeletak di sekitar ladang.

“Saya langsung melaporkannya ke Kepala Dusun, lalu diteruskan ke Polsek Kedunggalar serta Polres Ngawi,” ujar Sukamto.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA