Beranda ENTERTAINMENT Isu Rujuk dengan Gading Marten Merebak, Gisel: Mungkin Bisa Terjadi

Isu Rujuk dengan Gading Marten Merebak, Gisel: Mungkin Bisa Terjadi

Gading Marten
Gading Marten yang sebelumnya sempat diisukan menjalin hubungan dengan sejumlah artis usai bercerai dengan Gisel, termasuk dengan model cantik, Karen Nijsen. Namun, hubungan yang terjalin di antara Gading dan Karen dikabarkan berakhir.

Kini justru beredar isu bahwa Gading Marten dikabarkan mau rujuk dengan Gisel. Bahkan melalui kanal YouTube Indosiar, pada 18 April 2021 Gisel dengan senang hati menjawab kemungkinannya untuk kembali bersanding bersama Gading.

Sekalipun Gisel tak menjawab secara gamblang, ia mengaku tak pernah tahu apa yang telah direncanakan Tuhannya untuk masa depan hubungan percintaannya dengan Gading.

“Jadi gini, kalau ada yang ngomong balikan gak ada yang bisa tahu gak pernah mendahului Tuhan,” kata Gisel.

Gisel juga menegaskan dirinya akan selalu terbuka dengan takdir Tuhan apabila nanti kembali harus rujuk dengan Gading. “Tapi sebagai manusia, banyak hal yang gak mungkin dijelasin, mau jodoh aku gimana, Tuhan mau nyuruh aku maju nyuruh aku balik terserah, aku mau nurut,” imbuhnya.

Kabar mengenai rujuk ini bahkan sudah sampai ke telinga adik serta keluarga Gading. Mereka pun mengaku menyerahkan semua keputusan pada Gading. “Kita mah support banget mau siapa aja boleh, papa saya juga bilang kalau mau nikah silahkan, kalau masih mau nunggu gak apa-apa,” ujar Gibran, adik Gading.

Gading Marten

Gading Marten dan Gisel bercerai dengan mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November 2018 lalu.

Dua selebriti ini dikaruniai satu orang putri cantik bernama Gempita Nora Marten yang kini usianya sudah menginjak umur enam tahun.

Pasca perceraian, terungkap kasus perselingkuhan Gisel lewat video mesum dengan Michael Yukinobu de Fretes atau Nobu. Namun, Gading tetap mendukung mantan istrinya itu.

BACA JUGA  Sejak Video Mesum Nobu dengan Gisel Beredar, Pria Ini Kian Populer dan Mulai Banjir Endorse

Namun, mungkinkah mereka benar-benar ingin rujuk kembali?

Facebook Comments