Iklan
Iklan

SPG Cantik Tewas dalam Kecelakaan Beruntun di Batam

- Advertisement -
SPG cantik tewas di tempat pada saat terjadi kecelakaan beruntun di Simpang Empat Kalista Batam Center pada Minggu (18/4/2021). Lokasi kecelakaan tidak berapa jauh dari tempat korban bekerja hanya 100 meter.

Peristiwa kecelakaan maut itu terjadi ketika SPG cantik bernama Wini ini hendak berangkat ke tempat kerja. “Korban bertugas di Top 100 Grand Niaga Mas yang tak jauh dari lokasi, berarti sudah mau sampai dia ditempat tujuan dia bekerja,” ujar management Wings Group Batam, Minggu (18/4/2021) malam.

SPG cantik ini diketahui sudah memiliki satu orang anak. Saat ini, rekan kerja korban sedang membantu mengurus korban di rumah duka. “Tadi udah kita urus leadernya untuk bantu di rumah duka,” ujar managejemt Wings Group.

Kecelakaan beruntun ini terjadi di Simpang Empat Kalisata, Batam Center, Minggu (18/4/21). Sekitar 6 kendaraan terlibat dalam kecelakaan ini yaitu 4 mobil dan 2 motor.

Saksi mata di lokasi menyampaikan, awal kejadian sebuah mobil Nissan X-Trail bernomor polisi BP 1064 C melaju dari Simpang Panasonic ke arah Orchard Park dengan kecepatan tinggi.

“Mobil Nissan X-Trail ini kencang, saat bersamaan ada Honda Vario dari arah Costa Rica hendak berbelok ke kiri juga ke Orchard Park,” ujar saksi mata bernama Fandy.

Namun, tiba-tiba saja tersebut bersenggolan dengan sepeda motor yang dikendarai SPG Wings bernama Wini. Korban tewas di lokasi kejadian itu.

Mobil X-Trail itu setelah menyenggol sepeda motor yang dikendarai korban melaju ke kanan jalan. “Sampai keluar pembatas jalan, dan menabrak kendaraan lain di arah berlawanan,” katanya.

Kebetulan, ketika peristiwa itu terjadi kendaraan sedang ramai menunggu antrian traffic light dipersimpangan tersebut. Kendaraan yang menjadi korban dari X-Trail ini adalah Suzuki Baleno berwarna putih, Suzuki Ertiga berwarna silver dan Suzuki pickup berwarna putih dan satu sepeda motor lainnya.

Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Yunita Stevani yang dikonfirmasi terkait kejadian malang ini mengaku pihaknya sedang menangani kasus kecelakaan beruntun ini. “Anggota sedang di lapangan menangani Laka ini,” ujarnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA