Iklan
Iklan

Isu Skandal Seks Dibalik Dunia Casting FTV di Indonesia

- Advertisement -
Isu miring diembuskan selebgram Satria Mulia, terhadap gelapnya dunia hiburan tanah air. Skandal seks dan suap menyuap menjadi bagian yang tak terelakkan ketika artis-artis cantik dan juga aktor ganteng agar bisa mendapatkan job main di dunia casting FTV di Indonesia.

Artis, model dan juga selebgram ini mengatakan dirinya tidak akan berhenti mengungkap sejumlah skandal di dunia entertainment Indonesia, baik itu terkait skandal seks maupun suap menyuap.

Dikutip dari Insta Story di akun instagramnya @satria_mulia, dirinya memiliki banyak informasi mengenai sisi gelap seputar casting FTV.

Satria Mulia mengatakan jika seseorang untuk masuk dunia FTV Indonesia tidak semudah dibayangkan. Tak cukup hanya memiliki bodi aduhai dan paras cantik, ada hal lain yang menjadi sisi gelap casting FTV.

Diceritakannya, jika industri hiburan tersebut banyak skandal seks yang menjadi selimut para pemerannya. Hal itu dinilai hal yang wajar, lantaran begitu banyaknya orang yang sangat bermimpi untuk menjadi bintang FTV.

Untuk masuk dalam dunia FTV Indonesia, dikatakan Satria Mulia tidaklah mudah. Mereka yang punya nafsu gede jadi artis harus mendapatkan persetujuan dari direktur casting.

Dikatakannya, jika direktur casting-lah yang memiliki stempel calon mana yang layak jadi artis dan mendapat pekerjaan.

“Direktur casting adalah penentu atau pemilih seorang artis untuk bisa dapat job di sinetron FTV layar lebar,” ungkap Satria Mulia.

Lantaran tantangan tersebutlah, membuat mereka yang sudah ‘gatal’ jadi artis menghalalkan segala cara, termasuk mau diajak bobo bareng (skandal seks). Tidak sedikit orang dikatakannya, yang rela melakukan apa saja demi mencapai keinginannya.

Demi bisa tampil di televisi, mereka bisanya menyogok Direktur Casting dengan apa saja yang diinginkannya, termasuk menemani di ranjang.

Bentuk sogokannya sangat beragam. Mulai dari uang, bentuk esek-esek, hingga narkoba. Termasuk di antaranya, calon artis sampai ada yang mengeluarkan modal untuk jalan-jalan ke luar negeri plus memuaskan dalam urusan hasrat.

Skandal

“(Calon artis) Nyogoknya pake ngasih brondong dan cewe ke direktur casting. Ada kasih duit buat jalan-jalan ke luar negeri, kasih narkoba,” tulis Satria Mulia.

Di sana, ada dari mereka terlibat dalam skandal seks dengan melakukan hubungan yang terlarang seperti, lelaki dengan lelaki, wanita dengan wanita, dan juga wanita dengan lelaki.

“kasih itu artisnya buat tidur sama itu direktur casting. Ada yang laki sama laki, cewe sama cewe, cewe sama cowo,” kata Satria Mulia.

Soal kebiasaan sogok menyogok di dunia FTV Indonesia dikatakannya sudah sangat lumrah.  Bahkan Satria Mulia mengatakan, hampir 100 persen artis FTV menggunakan cara tersebut untuk bisa mendapat lampu hijau direktur casting.

“Emangnya kalian pikir yang sering-sering nongol di tv peran utama, nggak pake ‘udang di balik batu wkwk, 80 persen gak ada yang lurus,” lanjutnya.

Dia mengaku bisa mengatakan hal demikian lantaran mengalaminya sendiri. Namun, Satria Mulia belum mau mengungkap artis cantik mana saja yang terlibat dalam skandal tersebut.

Akan tetapi dirinya berjanji akan membongkar semua skandal seks di dunia hiburan, termasuk aib dalam dunia casting FTV di Indonesia.

“Nanti akan gue bongkar (skandal), nggak dalam waktu dekat,” pungkas Satria Mulia.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA