Iklan
Iklan

Sosok Mami Linda, Pengusaha Diskotik Terperangkap Jaringan Narkoba Teddy Minahasa

- Advertisement -
Kini nama Mami Linda beredar luas di jagat maya. Pengusaha diskotik dan spa ini terperangkap jaringan narkoba yang dikomandoi Kapolda Sumatera Barat, Irjen Teddy Minahasa.

Mami Linda yang disebut-sebut pengusaha diskotik di Jakarta ini, mengaku mendapatkan sabu dari AKBP Dody Prawiranegara. AKBP Dody Prawiranegara sendiri merupakan mantan Kapolres Bukittinggi.

Pengakuan Mami Linda itu terungkap saat Polda Metro Jaya menggelar konferensi pers pada Jumat, (14/10/2022).

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa mengatakan, dari mantan Kapolres Bukittinggi itu, barulah terungkap peran Irjen Teddy Minahasa bisnis sabu tersebut.

Mami Linda

“Linda membeli 5 kg sabu dari AKBP Dody Prawiranegara yang mendapat perintah dari Irjen Teddy Minahasa yang saat itu menjabat sebagai Kapolda Sumatera Barat,” ujarnya.

Kombes Mukti Juharsa menjelaskan, Sabu itu merupakan barang bukti dari penangkapan narkoba dari total 41,4 kg. Ada 5 kg sabu disisihkan dan tidak ikut dimusnahkan. Sabu yang diambil tersebut oleh AKBP Dody diganti dengan tawas.

Mami Linda membeli sabu dengan uang dolar Singapura. Jika dirupiahkan jumlahnya mencapai Rp300 juta.

Berdasarkan informasi, Linda ditangkap saat akan menjual sabu kepada anggota Polri berpangkat Kompol. Aksi itu dilakukan Polda Metro Jaya untuk mengungkap jaringan gelap perdagangan narkoba beberapa hari lalu.

Mami Linda disebut memiliki diskotik di wilayah Jakarta. Namun, hingga saat ini belum diketahui nama diskotik yang dimiliki oleh wanita berkacamata tersebut.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA