Iklan
Iklan

Trending! Ratu Tisha Didesak Netizen Jadi Juru Selamat PSSI

- Advertisement -
Ratu Tisha tiba-tiba saja namanya kini menjadi trending di media sosial Twitter pada Sabtu (15/10) malam. Dia dinilai sosok yang harus kembali ke PSSI untuk menjadi juru selamat bagi organisasi sepakbola tanah air itu.

Bukan tidak ada alasan Netisen mendesak Ratu Tisha untuk kembali ke PSSI, karena sebelumnya dalam laporan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Jumat (14/10) siang, Tim Gabungan Independen Pencari Fakta (TGIPF) Tragedi Kanjuruhan telah memberi rekomendasi agar Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan atau Iwan Bule dan pengurus PSSI mundur.

Rekomendasi terkait hal itu tertuang dalam poin lima kesimpulan Tragedi Kanjuruhan yang dipimpin Menko Polhukam Mahfud MD. Masukan TGIPF itu menjadi dasar bagi warganet untuk mulai membahas siapa orang cocok masuk dan memimpin PSSI ke depan.

ratu Tisha

Selain Ratu Tisha, beberapa netizen juga memasukkan sejumlah nama lain yang layak masuk bursa calon Ketua PSSI seperti Ketua Asprov PSSI DIY Ahmad Syauqi Soeratno, kemudian Presiden Persebaya Azrul Ananda, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Presenter Najwa Shihab.

“Mereka adalah orang orang visioner dalam sepak bola. Tidak punya kepentingan pribadi. Pyur dengan bola. Mas Asrul dengan gebrakan Persebayanya, Mas Syauqi mantan GM PSIM dan mbak Tisha yang memang kinerjanya luar biasa,” tulis salah seorang netizen.

“Ketumnya Erick Thohir, Sekjennya Ratu Tisha,” kata netizen lainnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA