Iklan
Iklan

Ivan Gunawan Bagikan Momen Saat Bertemu Langsung, Paras Bunda Corla Tuai Pujian

- Advertisement -
Nama Bunda Corla belakangan tak pernah luput dari sorotan. Kepopuleran Bunda Corla rupanya turut mencuri perhatian Ivan Gunawan. Terlebih belum lama ini, ia baru saja bertemu dengan Bunda Corla.

Ivan Gunawan membagikan foto saat bertemu dengan Bunda Corla. Terlihat dalam foto, Ivan Gunawan dan Bunda Corla tampak kompak tersenyum ke kamera.

Pria yang akrab disapa Igun ini pun tampak merangkul Bunda Corla layaknya teman dekat yang sudah kenal lama. Tak sendiri, Igun rupanya bertemu Bunda Corla dengan ditemani oleh Maharani Kemala.

“Wah ketemu sama Bunda nya anak anak se Indonesia @corla_2,” tulis Igun dalam keterangan foto, Senin (5/12).

Instagram

Foto Igun bersama Bunda Corla itu rupanya benar-benar sukses mencuri perhatian. Bahkan ramai netter heboh mendapati foto keduanya itu.

Di samping itu, netter salfok dengan paras Bunda Corla dalam foto. Pasalnya paras Bunda Corla dinilai cantik glowing yang membuat banyak netter terkagum-kagum. Netter pun ramai melayangkan pujiannya pada Bunda Corla.

“Cakep amat bunda corla njirrr,” tulis akun @ta*****l8. “Bunda corla cantiknya, bunda gw,” komen netter akun @te*****ka.

“Cantikkknya kau bunnnn bandit mmg,” timpal akun @*****arss. “Bunda corla cantik bener disini,” imbuh akun @ar*****na.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA