Iklan
Iklan

Sal Priadi Rilis MV “Mesra-mesraannya kecil-kecilan dulu”

- Advertisement -
Sal Priadi musisi asal Indonesia merilis single bertajuk Mesra-mesraannya kecil-kecilan dulu”  , setelah melalui perjalanan baik di kanal musik ataupun pertunjukan langsung sepanjang tahun “Mesra-mesraannya kecil-kecilan dulu”  kini sudah memilik tempat tersendiri dihati pendengarnya.

Sebagai kejutan kecil di penghujung tahun 2022, Sal Priadi merilis Music Video dari lagu “Mesra-mesraannya kecil-kecilan dulu”.

Di proses penggarapan Musik Video ini Sal Priadi kembali mempercayakan Aco Tenriyagelli untuk mengerjakan semua proses dari Music Video ini.

Sal Priadi

Dengan berangkat dari sudut cerita yang diangkat oleh Aco Tenriyagelli:

“Seorang kakak harus menjaga adik-adiknya selama Ibu tidak di rumah. Hiburan dan liburan untuknya, hanya ketika mengunjungi Ibu di penjara.”

Penggambaran yang disajikan oleh Aco Tenriyagelli dalam Music Video “Mesra-mesraannya kecil-kecilan dulu” adalah satu reka adegan yang sebenernya dalam kehidupan kita di dunia ini akan mengalami satu keadaan dimana merasakan kemesraan itu terasa tidak mudah.

Sal Priadi

Sejalan dengan pesan yang tertuang dalam lirik yang Sal Priadi tulis bagaimana keadaan yang Sal Priadi lewati (semasa pandemi sebagai contoh) memaksa Sal Priadi untuk merasakan mesra dan kasih-sayang dalam kondisi yang harus sesederhana mungkin karena keterbatasan ruang gerak.

Lagu ini ditulis sebagai satu karya musik untuk dimiliki makna dan rasanya dalam kondisi yang tidak harus sama.

Tetapi perasaan itu tetap ada dan  terus menjadi pengingat akan masa yang sulit, sekaligus sebagai semangat baru untuk menemukan mesra yang tadinya kecil menjadi mesra yang cukup.

Sal Priadi

Sangat cukup untuk memenuhi hati dan kehidupan kita bersama siapapun orang yang kita kasihi.

Sudah tentu karena karya ini adalah kejutan untuk teman-teman, harapan kami Music Video ini bisa diterima sebagai kejutan yang  manis dipenghujung tahun 2022.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA