Jadi Jungkook BTS di ‘YouTube Rewind 2022’, Gabriel Prince Bikin ARMY Merinding

- Advertisement -
Para konten kreator memiliki agenda rutin menutup tahun dengan sebuah karya yang luar biasa, yaitu YouTube Rewind. Untuk tahun ini, karya tersebut diunggah di saluran YouTube Deddy Corbuzier pada Jumat (30/12). Hanya dalam waktu semalam, video tersebut sudah ditonton 1,2 juta orang hingga trending di Twitter.

Seperti biasa, YouTube Rewind ini merangkum sejumlah peristiwa viral yang menjadi perhatian masyarakat selama tahun 2022. Mulai dari tragedi kanjuruhan hingga Piala Dunia 2022 yang menghebohkan. Salah satu adegan yang menarik perhatian netter, khususnya para ARMY adalah saat Gabriel Prince menjadi visualisasi Jungkook BTS kala membawakan lagu “Dreamers”.

Gabriel Prince keluar di menit ke 3 detik 33 pada video tersebut. Ia tampak menawan kenakan outfit yang mirip dengan Jungkook saat maknae dari BTS itu tampil di pembukaan Piala Dunia 2022 pada 20 November lalu. Dengan outfit serba hitam, Prince berpose seraya membawa sebuah bola.

00466057s2 1
YouTube

Kemunculan Prince itu diiringi lagu “Dreamers” milik Jungkook yang merupakan official soundtrack Piala Dunia 2022. Di belakang Prince pun tampak beberapa orang memegang bendera negara-negara yang ikut bertanding di Piala Dunia 2022. Tak lama setelah itu, background music video “Yet To Come” milik BTS pun ditampilkan.

Momen ini cukup membuat para ARMY (fans BTS) merinding. Mereka terharu lantaran di tahun 2022 ini, di mana BTS mengumumkan hiatus sebagai grup, namun eksistensi RM dkk itu masih diapresiasi melalui karya Rewind 2022.

“Dreamers visualisasinya prince trus yet to come juga masuk di rewind indonesia 2022, kalian harus nonton part ytc merinding huhu,” komenter warganet di Twitter. “Rewind Indonesia 2022 😭😭 ‘You and I moment is yet to come’,” ujar lainnya. “Berkaca kaca nnton Rewind Indonesia 2022. Sebuah refleksi dan menyambut harapan di tahun 2023,” tutur akun lain.

Selain Gabriel Prince, Rewind 2022 juga menampilkan banyak bintang dan para konten kreator terkenal. Sebut saja Najwa Shihab, Coki Pardede, Azka Corbuzier, JKT48, Marshel Widianto, Farel Prayoga serta masih banyak lagi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA