Iklan
Iklan

Keluarga Buka Suara Usai Indra Bekti Dikabarkan Hilang Ingatan Setelah Operasi

- Advertisement -
Kondisi Indra Bekti yang sempat alami pendarahan otak kian hari semakin baik. Keluarga pun bersyukur melihat Bekti yang pulih dengan cepat. Bahkan tim dokter mengatakan bahwa kemajuan Indra Bekti cukup pesat dan jarang terjadi pada pasien yang memiliki sakit sama sepertinya.

Namun, belum lama ini muncul kekhawatiran jika Indra Bekti kehilangan ingatan usai menjalani dua kali operasi. Hal itu pun langsung dibantah oleh keluarga. Istri Indra Bekti, Aldila Jelita mengungkap bahwa kondisi kesehatan suaminya justru semakin membaik menjalani operasi.

Hanya saja memang Bekti masih butuh proses untuk memulihkan kesehatannya. “Cerita pagi ini. Barakollah ya robb. Alla terus memberikan kasih sayangnya. Luar biasa, Allah maha baik. Keajaiban selalu ada. Suamiku @indrabekti saat ini terus berusaha ukt sehat, terus berusaha utk mengingat, terus berusaha menjadi dirinya walau semua usaha penuh,” tutur Dila di Instagram Story, Sabtu (31/12).

Instagram

Dila pun meminta doa untuk kesembuhan suaminya. “Mohon doa dengan sangat. Kami kuat kami bisa!!! Dan yakin Allah memberikan ujian ini karena kami mampu dan aku sebagai istri mampi!!!” sambungnya.

Smentara di kesempatan lain, adik Indra Bekti, Cipta menegaskan bahwa tidak ada penyakit lain yang timbul usai kakaknya menjalani operasi karena pecahnya pembuluh darah di bagian kepala. Sampai saat ini penyakit lain yang terdeteksi hanyalah hipertensi.

“Menurut dokter sih nggak ada penyakit baru yang ketahuan ya. Cuma hipertensi aja,” jelas Cipta.

Cipta menyebut selama ini tidak ada penyakit parah yang diidap oleh Indra Bekti sebelum pecah pembuluh darah di bagian kepala. Mungkin hanya keluhan biasa seperti flu atau pusing yang tidak ditanggapi serius olehnya.

“Ya kalau selama ini tahunya sakit biasa kecapekan gitu, flu kalau terakhir ini, paling yang Covid saja sih. Terus kalau sama saya, seminggu ini memang dia suka ngerasa sakit kepala pusing,” terangnya.”Paling dia (Bekti) minta minum obat penghilang nyeri, sempat hilang (pusing) timbul lagi.”

Lebih lanjut untuk pemberitahuan rinci kepada rekan-rekan media terkait sakit yang diidap Indra Bekti, Cipta mengaku keluarga dan tim dokter belum memikirkannya. Mereka hanya ingin fokus dulu untuk kesembuhan Bekti.

“Kami masih fokus untuk kesembuhan atau pemulihan Mas Indra dulu. Jadi, kemungkinan nanti diusahakan secepatnya. Tapi, kalau untuk kapannya, saya sih belum dikasih tahu,” pungkas Cipta.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA