Iklan
Iklan

Jadwal Laga Timnas Voli Putra Indonesia di Asian Games 2023

- Advertisement -

Timnas voli putra Indonesia akan melakoni laga perdana di Asian Games 2023. Filipina merupakan tantangan pertama yang harus dilewati Dio Zulfikri dan kawan-kawan.

Sesuai jadwal laga Timnas Voli Putra Indonesia akan berhadapan dengan Filipina pada Selasa 19 Mei 2023. Laga ini dapat disaksikan melalui siaran langsung di MNC TV pukul 19.00 WIB.

Timnas Indonesia tergabung ke dalam grup yang memungkinkan besar mampu melewati ujian pertama untuk lolos ke babak 12 besar.

Dio Zulfikri dkk akan lebih dulu menghadapi Filipina, Jepang, dan Afghanistan pada fase grup F. Secara peta persaingan, Indonesia berpeluang lolos dengan status runner-up atau bahkan juara grup.

Namun, grup F dihuni tim terbaik di Asia yakni Jepang yang pada musim ini berhasil meraih peringkat ketiga pada VNL 2023.

Selain Jepang, Indonesia diprediksi lebih unggul dari Filipina dan Afghanistan. Dua tim yang masih di bawah Merah-Putih dalam peringkat dunia.

Ujian terberat Indonesia adalah Jepang pada fase grup yang kemungkinan akan menentukan nasib runner-up atau juara grup. Namun Indonesia berpeluang lolos ke babak 12 besar dengan status runner-up.

Apabila lolos ke babak berikut, Indonesia ditunggu skema maut. Babak 12 besar tidak lagi diadakan pengundian. Indonesia akan menantang tim tuan rumah China pada babak 12 besar.

China yang dihadapi Indonesia pada Kejuaraan Voli Asia 2023 kemarin tentu akan berbeda dengan Asian Games 2022.

Tim Negeri Tirai Bambu dikabarkan turun tidak dengan skuad terbaik pada Kejuaraan Voli Asia demi mempersipakan Asian Games, bahwa mereka membawa gengsi sebagai tuan rumah.

Jadwal Timnas Voli Putra Indonesia di Asian Games 2023

Selasa 19 September 2023

  • Pukul 19:00 Indonesia vs Philippines ( deging sport centre gymnasium )

Rabu 20 September 2023

  • Pukul 19:00 Japan vs Indonesia (deging sport centre gymnasium)

Kamis 21 September 2023

  • Pukul 14:30 Indonesia vs Afghanistan (deging sport centre gymnasium)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA