Iklan
Iklan

Asnawi Mangkualam Diusir Wasit di Menit 49 pada Laga K League 2

- Advertisement -
Asnawi Mangkualam yang masuk dalam starting XI menghadapi Gyeongnam FC, pada lanjutan K League 2, Minggu (17/9/2023). Pada pertandingan ini, Asnawi bermain ngotot, dan cenderung keras, yang memang tipikal permainannya.

Namun, Asnawi Mangkualam diganjar kartu kuning akibat pelanggaran yang dilakukannya babak I.

Pada laga Gyeongnam FC vs Jeonnam Dragon, skor berakhir 1-1 di babak pertama. Sementara pada babak kedua, Asnawi Mangkualam masih tetap dengan ciri khasnya.

Namun sebuah pelanggaran yang dilakukannya pada menit ke-49, berujung kartu kuning kedua, yang berujung kartu merah. Wasit mengusir Asnawi Mangkualam dari lapangan, yang membuat Jeonnam Dragon hanya bermain dengan 10 orang pemain.

Meski kalah dalam jumlah pemain, Jeonnam Dragon bisa mengubah keadaan. Pada menit ke-68, Ji Ha Yoo sukses mencetak gol keduanya, membuat skor berubah menjadi 1-2.

Saat memasuki injury time, tercipta lagi dua gol pada pertandingan yang berlangsung ketat itu. Satu gol diciptakan oleh tuan rumah Gyeongnam FC, dan satu gol dicetak pemain Jeonnam Dragons.

Pertandingan ini berakhir dengan skor 2-3 untuk keunggulan tim tamu.

Tambahan tiga poin pada laga ini membuat Jeonnam kini mengoleksi 41 poin dari 29 laga.

Asnawi Mangkualam dkk kini hanya tertinggal 4 poin dari peringkat kelima.

Peringkat pertama akan otomatis promosi ke kasta tertinggi Liga Korea Selatan (K League 1). Sementara peringkat 2-5, akan menjalani play off untuk mendapatkan tiket promosi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA