Iklan
Iklan

Jadwal Livoli Divisi Utama 2023, Live Streaming di Moji TV

- Advertisement -

Jadwal Livoli Divisi Utama 2023 akan dimulai 6 November hingga 10 Desember 2023. Kompetisi antar klub voli lokal ini bisa disaksikan melalui live streaming di Moji TV.

Agenda Livoli Divisi Utama 2023 bakal digelar di 3 kota berbeda, yaitu Tangerang, Magetan, dan Kediri. PBVSI telah menentukan tim dan kota mana yang akan melaksanakan babak penyisihan.

“Dalam penyelenggaraan ini, kami telah melakukan drawing untuk menentukan tim yang bermain di Tangerang dan Magetan [kota tuan rumah babak penyisihan],” ujar Reginald Nelwan, Ketua III Bidang Kompetisi dan Pertandingan PP PBVSI.

Tangerang menjadi kota pertama yang menyelenggarakan babak penyisihan untuk laga Pool B dan Pool EE. Pool B menyajikan persaingan tim voli putra BIN Pasundan Bandung, Jakarta LavAni Allo Bank, Jakarta TNI AU Putra, dan Surabaya Samator.

Sementara itu, Pool EE menyuguhkan aksi tim putri BIN O2C Bandung, Jakarta TNI AL Putri, Jakarta TNI AU Putri, dan Kharisma Premium Bandung.

Pertandingan Pool B dan Pool EE digelar pada 6-11 November 2023 di GOR Indoor Stadium, Kelapa Dua, Tangerang, Banten.

Kota penyelenggara selanjutnya adalah Magetan yang menghelat penyisihan Pool A dan DD pada 14-19 November 2023.

Babak penyisihan Pool A akan menampilkan pertarungan sektor putra. Pool A diisi oleh DPUPR Rafabinar Semen Grobogan, Indomaret Sidoarjo, PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi, dan Semarang Berlian Bank Jateng.

Di sisi lain, Pool DD menyajikan laga tim voli putri, yaitu Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, Jakarta Bharata Muda, Jakarta Popsivo Polwan, dan Surabaya Bank Jatim.

Jalannya laga ini berlangsung di GOR Ki Mageti, Magetan, Jawa Timur. Selama babak penyisihan Livoli Divisi Utama 2023, tiap tim voli di masing-masing sektor akan berebut tiket ke final four. Tiket itu bisa disegel dengan finis di peringkat 1 atau 2 masing-masing pool.

Setelah babak penyisihan rampung, Livoli Divisi Utama 2023 akan menyajikan laga Final Four dan Grand Final.

Agenda babak ini bakal berlangsung pada 1-10 Desember 2023 di GOR Jayabaya, Kediri, Jawa Timur.

Sesuai regulasi Livoli Divisi Utama, kejuaraan tahun ini bakal menerapkan sistem degradasi. Setidaknya 2 klub peringkat terbawah klasemen akhir bakal turun ke Livoli Divisi Satu musim berikutnya.

Pada Livoli Divisi Utama 2024, kompetisi bakal diikuti oleh 10 tim di masing-masing sektor. Hal ini karena adanya tambahan kuota klub promosi dari Livoli Divisi Satu 2023 menjadi 4 tim.

Keempat tim itu diambil dari klub yang berstatus semifinalis turnamen.

Jadwal Livoli Divisi Utama 2023

Berikut jadwal lengkap Livoli Divisi Utama 2023 pada 6 November hingga 10 Desember 2023:

Laga Pool B dan EE:

  • 6-11 November 2023 di GOR Indoor Stadium, Kelapa Dua, Tangerang, Banten.

Laga Pool A dan DD:

  • 14-19 November 2023 di GOR Ki Mageti, Magetan, Jawa Timur.

Final Four dan Grand Final:

1-10 Desember 2023 di GOR Jayabaya, Kediri, Jawa Timur.

Live Streaming Livoli Divisi Utama 2023

Jika tidak ada perubahan jadwal, live streaming Livoli Divisi Utama 2023 pada 6 November-10 Desember 2023 bisa dipantau lewat tayangan Vidio.

  • Sejumlah laga pilihan juga dapat disaksikan melalui siaran langsung Moji TV.
  • Link Live Streaming Livoli Divisi Utama 2023 di Moji TV (Vidio)

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Livoli Divisi Utama 2023 di Moji TV dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pemegang hak siar.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA