Iklan
Iklan

Jadwal M4 Hari ke 3: ONIC Esports Hadapi Laga Penentuan

- Advertisement -

Jadwal M4 Hari ke 3: ONIC Esports Hadapi Laga Penentuan.

Mobile Legends: Bang Bang World Championship (M Series) akhirnya sudah dimulai dan dapat kita saksikan. Fase group stage di Bali United Studio, Jakarta, sudah dimulai pada 1 hingg 4 Januari 2023 mendatang.

Selama dua hari babak group stage, penonton sudah menyaksikan pertandingan yang seru di antara ke-16 tim. Beberapa tim sudah memastikan slot upper bracket dan lower bracket, namun ada juga tim-tim yang masih berjuang di hari ketiga dan keempat nanti.

Seperti dua tim wakil Indonesia di M4 World Championship kali ini. RRQ Hoshi dan ONIC Esports masih harus berjuang agar bisa mengamankan slot upper bracket. RRQ akan berjuang di laga terakhirnya pada hari terakhir, sedangkan ONIC akan menghadapi 2 laga pada hari ini.

Buat kamu yang tidak mau melewatkan keseruannya, berikut adalah jadwal M4 hari ke 3 yang akan berlangsung beberapa saat lagi!

Baca Juga: M4 Redeem Code dan Kumpulan Kode Redeem ML Hari Ini

Jadwal M4 Hari ke 3

Jadwal M4 Hari ke 3
Source: MPL Indonesia

Sama dengan hari-hari biasanya, jadwal M4 hari ke 3 akan mempertontonkan sebanyak enam pertandingan sekaligus seperti berikut:

  • Malvinas Gaming vs ONIC Esports (14:00 WIB)
  • Incendio Supremacy vs Burn x Team Flash (15:00 WIB)
  • MDH Esports vs ONIC Esports (16:00 WIB)
  • Burn x Team Flash vs Blacklist International (17:00 WIB)
  • Todak Esports vs MDH Esports (18:00 WIB)
  • Falcon Esports vs Blacklist International (19:00 WIB)

ONIC Esports akan menghadapi tim asal Peru, Malvinas Gaming, di laga pembuka hari ketiga. Di sini, pasukan Sanz cs dituntut harus menang jika ingin berada di upper bracket, setelah menerima kekalahan dari Todak.

Baca Juga: Season 26 ML Turun Berapa Rank Desember 2022? Cek di Sini!

Bukan hanya melawan Malvinas Gaming, ONIC juga harus menang saat melawan MDH Esports di match ketiga hari ini. Dengan itu, ONIC akan mulus untuk melaju ke upper bracket babak playoff nanti.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA