Iklan
Iklan

Jadwal Tur Era Taylor Swift Resmi Diumumkan

- Advertisement -
Sejak dimulai pada bulan Maret di luar Phoenix, tur Era Taylor Swift di Amerika Utara telah menjadi salah satu acara domestik paling sukses secara komersial dan kritis pada tahun 2023 dan sedang dalam perjalanan untuk memecahkan rekor box office sebelumnya.

Taylor Swift mengumumkan batch pertama tanggal internasional Eras, yang akan dimulai dengan tiga malam di Foro Sol Mexico City pada 24 Agustus.

Pada bulan November, Taylor Swift akan menuju ke Amerika Selatan selama dua malam di Buenos Aires diikuti oleh tiga malam di Brasil (satu di Rio de Janeiro dan dua di São Paulo). Sabrina Carpenter akan membuka rangkaian tanggal ini.

Pendaftaran Ticketmaster Verified Fan sekarang terbuka untuk pertunjukan di Meksiko, dan kursi akan mulai dijual 13 Juni pukul 2 siang waktu setempat.

Penjualan umum untuk Argentina akan dimulai pada 6 Juni pukul 10 pagi waktu setempat. Penggemar yang membeli tiket untuk konser Swift 2020 di Brasil dibatalkan karena pandemi akan memiliki akses ke pra-penjualan eksklusif.

Pekan lalu, Taylor Swift mengungkapkan rencana untuk merilis edisi deluxe Midnights. Ini termasuk versi baru “Karma” dengan artis tamu Ice Spice, serta vokal baru dari Lana Del Rey di “Snow on the Beach.”

Edisi fisik akan menampilkan “You’re Losing Me,” sebuah lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya dari sesi Midnights, sementara digital memiliki “Hits Different,” yang merupakan eksklusif Target.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA