Iklan
Iklan

Trailer Gameplay Tempur untuk Enshrouded Resmi Dirlis

- Advertisement -
Trailer gameplay tempur untuk Enshrouded resmi dirilis dengan memperkenalkan pemain ke dunia Enshrouded yang keras dan tak kenal ampun, yang dipenuhi dengan bahaya di antara reruntuhan kerajaan yang hilang dan kabut celaka yang memenuhi dunia.

Pada trailer gameplay tempur ini juga akan mengenalkan bagaimana pemain harus berjuang untuk bertahan hidup dengan mengunci target mereka, mempelajari pola serangan musuh dan memblokir atau menangkis serangan yang masuk.

Setelah stamina musuh habis sepenuhnya, pemain dapat melepaskan serangan tanpa ampun — pukulan dahsyat yang memberikan kerusakan besar pada target.

Enshrouded menampilkan berbagai macam senjata ampuh untuk mendukung gaya bermain yang berbeda. Senjata jarak dekat ringan seperti pedang dan senjata jarak dekat berat seperti palu dan kapak memungkinkan pemain untuk menghadapi musuh dalam pertempuran jarak dekat, sementara busur dan berbagai jenis panah memungkinkan serangan jarak jauh.

Tongkat sihir cocok untuk tembakan cepat sihir unsur yang datang dari kejauhan, dan staf membuat serangan sihir berat yang paling cocok untuk kelompok musuh.

Saat pemain menjelajahi dunia, mereka akan menghadapi banyak faksi musuh berbeda yang menghuni sisa-sisa kerajaan yang hilang.

Satwa liar berbahaya, penduduk yang dikonsumsi oleh kabut misterius berubah menjadi Fell, pemulung menjelajahi tanah, dan binatang buas menimbulkan ancaman bagi semua yang berani mendekati mereka.

Dalam Enshrouded, persiapan dan strategi adalah kuncinya. Mengambil keuntungan dari buff, makanan dan ramuan dan memperhatikan tipe musuh, sangat penting dalam menaklukkan kamp musuh yang lebih menantang.

Selain itu, pemain dapat menembus pos terdepan musuh menggunakan kait bergulat mereka untuk memanjat dinding musuh, menggali terowongan melalui pertahanan mereka atau mengejutkan musuh dari atas dengan meluncur ke pertempuran.

Showcase tempur juga memberikan tampilan yang lebih dalam pada sistem level, crafting dan mode multiplayer. Dengan mendapatkan poin pengalaman, pemain dapat naik level dan mendapatkan poin keterampilan untuk membuka lebih banyak gerakan atau meningkatkan fasilitas mereka lebih jauh, memungkinkan berbagai build yang berbeda.

Selain itu, mereka dapat membuat dan meningkatkan senjata dan baju besi mereka sendiri dan membuka fasilitas tambahan, dengan perlengkapan legendaris khusus yang tersembunyi di seluruh negeri.

Enshrouded mendukung hingga 16 pemain, yang dapat bergabung bersama di server khusus. Saat menjelajahi dunia sebagai pesta, pemain dapat menyembuhkan, buff, dan bahkan menghidupkan kembali satu sama lain saat menantang banyak bahaya kerajaan yang hilang.

Game ini akan dirilis pada tahun 2023 ini juga.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA