Jadwal UFC 281 Duel Puncak Israel Adesanya vs Alex Pereira

- Advertisement -
Duel puncak UFC 281 akan berlaga antara Israel Adesanya vs Alex Pereira. Duel pada kelas menengah ini akan digelar, Sabtu (12/11/2022) di Madison Square garden, New York atau Minggu pagi WIB.

Sebelum UFC 281 digelar Adesanya adalah petarung yang tak tergoyahkan di kelas menengah dan Pereira bakal jadi penantang berikutnya bagi petarung asal Selandia Baru tersebut.

Pereira sendiri terbilang merupakan pendatang baru di UFC. Ia baru bergabung ke UFC pada 2021 dan melakoni tiga pertandingan yang semuanya dimenangkan.

Pereira saat ini duduk di posisi keempat dalam daftar penantang kelas menengah. Lantaran petarung-petarung lain dengan peringkat di atasnya sudah dihabisi oleh Adesanya, Pereira kini punya kesempatan untuk menantang Adesanya dalam duel perebutan gelar.

Laga perebutan gelar lainnya adalah duel Carla Esparza vs Zhang Weili yang memperebutkan sabuk strawweight putri. Weili yang berasal dari China punya kesempatan untuk kembali memenangkan sabuk yang pernah ia genggam.

Zhang Weili kehilangan sabuk itu kalah KO dari Rose Namajunas dan kembali tumbang lewat rematch. Rose Namajunas sendiri kalah angka dari Carla Esparza pada UFC 274 Mei lalu.

Duel menarik lainnya di UFC 281 adalah Dustin Poirier vs Michael Chandler di kelas ringan. Laga ini diyakini bakal jadi salah satu laga yang menyedot perhatian publik di UFC 281 mendatang.

Main Card UFC 281

Israel Adesanya vs Alex Pereira

Carla Esparza vs Zhang Weili

Dustin Poirier vs Michael Chandler

Frankie Edgar vs Chris Gutierrez

Dan Hooker vs Claudio Puelles

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA