Iklan
Iklan

Feby Sharon Bongkar Bukti Pernikahan Meski Dibantah AKBP Aris Rusdiyanto

- Advertisement -
Feby Sharon wanita yang kini tengah membuat heboh jagat maya ketika mengaku sebagai istri sah dari AKBP Aris Rusdiyanto, eks Kapolres Muara Enim, membongkar semua bukti bahwa dirinya memang benar dinikahi AKBP Aris Rusdiyanto pada tahun 2008 silam.

Sebelumnya, pernyataan Feby Sharon ini dibantah Melani Rizky, perempuan yang juga mengaku sebagai istri sah AKBP Aris Rusdiyanto, bahkan hendak membawa perkara ini ke jalur hukum.

Feby Sharon

Bahkan, AKBP Aris Rusdiyanto juga mengklaim tidak pernah menikahi sosok bernama Feby Sharon.

Namun, Feby membongkar semua bukti, mulai dari surat nikah sampai foto-foto ketika mereka melaksanakan akad nikah di KUA Tamansari.

“Ini ada KTP juga. Meski tidak mengaku, tapi kami punya bukti,” ujar pengacara Feby

Feby Sharon

Saat pernikahan terjadi di 2008, menurut Feby, Aris Rusdiyanto mengaku bujang. Ia juga tidak mengenal sosok Melani Rizky yang mengaku istri suaminya tersebut.

Rumah tangga Feby dan Aris Rusdiyanto sebelumnya sempat goyah. Bahkan lelaki itu pergi tanpa kabar. Saat Aris Rusdiyanto kembali, ia mengenalkan Melani Rizky kepada Feby.

“2010 mereka kembali. Melani hanya bilang mendampingi acara kedinasan, tidak lebih. Istrinya ya saya,” ujar Feby menegaskan.

Selain Feby dan Melani Rizky, ada perempuan lain yang juga mengklaim punya hubungan dengan Aris Rusdiyanto. Dia adalah Mesya Firdaus atau Mesya Thalib.

Sosok yang merupakan kakak ipar Taqy Malik ini bahkan mengaku memiliki anak dari Aris Rusdiyanto.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA