Beranda ENTERTAINMENT Jagat Arwah, Film Original Horor Pertama Visinema

Jagat Arwah, Film Original Horor Pertama Visinema

Jagat Arwah
Visinema Pictures perkenalkan film original horor pertama mereka dengan judul Jagat Arwah. Diperankan oleh Ari Irham (Raga), Oka Antara (Jaya), dan Cinta Laura Kiehl sebagai (Nonik), disebutkan IP (intellectual property) terbaru Visinema ini nantinya akan mengelaborasikan berbagai unsur misteri budaya di Indonesia.

Penjaga Jagat

“Film Jagat Arwah bercerita tentang seorang anak bernama Raga yang diperankan oleh Ari Irham. Di mana selama perjalannya dia berusaha untuk menemukan jati diri yang sesungguhnya sebagai seorang penjaga Jagat. Di film ini nantinya kita tahu bahwa ada 2 jagat; yaitu Jagat Manusia dan Jagat Arwah.” terang Tersi Eva Ranti, Produser Jagat Arwah pada 3 Juni kemarin di Visinema Week 2021.

Paman itu di sini silsilahnya adalah adik dari Ayahnya Raga. Dipanggil sama Raga itu Paklik. Hubungannya dengan Raga sangat dekat, sangat dipercayai, dan dia adalah salah satu orang yang membantu Raga menemukan jati dirinya dalam menjadi seorang penjaga Jagat.” Terang Oka Antara.

Menambahkan penjelasan Oka, Ari Irham pun menceritakan kepada para penonton di Visinema Week 2021 bahwa sosok Raga yang ia perankan akan berfokus pada konflik penemuan jati dirinya sebagai Penjaga Jagat yang dibimbing langsung oleh Jaya, Paman Raga.

Komik Sebagai Perluasan Cerita

Tidak hanya sebagai film, tetapi IP Jagat Arwah pun disiapkan untuk hadir dalam versi komik. Kembali menjelaskan, Tersi Eva Ranti sebut bahwa sebenarnya Komik dan Film Jagat Arwah tidak saling bergantung dan bisa dinikmati secara terpisah.

BACA JUGA  Mr. Ho Suarakan Kritik Sosial Melalui Lagu 'Laki Laki Laku'

Ketika nonton film nantinya penonton akan dimanjakan dengan visual treatment dari cerita. Namun ketika melihat komiknya, penonton dapat lebih fokus ke eksperimen cerita yang ditampilkan.

Sudah Dapat Disaksikan Melalui Kanal Youtube Visinema

SEKILAS TENTANG VISINEMA

Visinema Pictures didirikan oleh Angga Dwimas Sasongko pada tahun 2008. Beberapa film layar lebar Visinema adalah Cahaya Dari Timur Beta Maluku, Filosofi Kopi, Surat Dari Praha, Love for Sale, Keluarga Cemara, Terlalu Tampan, Generasi 90an: Melankolia hingga dua film terbaru mereka, Pulau Plastik dan Tarian Lengger Maut Untuk film Keluarga Cemara sendiri, merupakan film keluarga Indonesia pertama yang meraih 1.7 juta penonton di awal tahun 2019.

Lalu film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini menjadi film pembuka awal tahun 2020 yang berhasil meraih 2.2 juta penonton. Film-film produksi Visinema

Pictures mempunyai visi progresif untuk menambah perspektif dalam melihat berbagai sisi kehidupan masyarakat di Indonesia. Selain itu, kualitas film yang dihadirkan Visinema berlandaskan pada keintiman pengalaman menonton setiap orang dan menjadikan sinema sebagai representasi seni dan kekayaan intelektual Indonesia.

Facebook Comments