Iklan
Iklan

Jakarta Fashion Week Lakukan Kerjasama dengan Mitra Transportasi

- Advertisement -
Jakarta Fashion Week 2023 akan diselenggarakan di lokasi baru sepanjang tanggal 24–30 Oktober 2022 mendatang. Mendaulat City Hall, Level 5, Pondok Indah Mall III, Jakarta Selatan, sebagai venue partner yang dikenal sebagai salah satu titik keramaian, JFW melakukan antisipasi mobilitas pengunjung yang tinggi dengan menggandeng mitra-mitra transportasi.

Jakarta Fashion Week memasuki tahun ke-15. Tentunya dengan pengalaman yang sudah terkumpul selama lebih dari satu dekade dan telah terakui sebagai salah satu pekan mode paling mumpuni di Asia Tenggara, kami tahu harus ada langkah yang diambil untuk mengantisipasi keramaian,” ujar Svida Alisjahbana, Chairman Jakarta Fashion Week dan CEO GCM Group.

Dijadwalkan untuk menyuguhkan 1600 tampilan koleksi terbaru karya mode kreasi perancang mode nasional dan internasional serta berbagai format acara baru setelah 2 tahun berturut-turut diselenggarakan secara online, tentu antusiasme pecinta mode pada penyelenggaraan JFW2023 yang bertema Fashion Reformation ini akan membludak.

Tahun ini, selain jenama otomotif ternama Mazda, Jakarta Fashion Week juga bekerja sama dengan MRT Jakarta. “Untuk mempermudah para pengunjung dalam menghadiri JFW2023, Mazda Indonesia akan menyediakan dua unit mobil Mazda CX5 sebagai shuttle istimewa bagi para tamu JFW2023 yang menggunakan moda transportasi MRT Jakarta ke stasiun MRT Lebak Bulus. Di dalam area stasiun ini, akan ada concierge area yang akan membantu para tamu,” ungkap Svida.

“MRT Jakarta selalu mencari formulasi agar bisa lebih dekat dengan kaum urban, terutama mereka yang masih muda, dan salah satunya melalui bidang fashion. JFW dikenal sebagai universal platform bagi merek-merek inovatif yang ingin mengasosiasikan diri mereka dengan desain, gaya, dan tren – kami ingin menjadi bagian dari hal tersebut selagi terus konsisten mendorong masyarakat agar lebih akrab dengan transportasi umum,” tutur M. Aprindy, Direktur Utama PT MRT Jakarta.

Jadwal JFW 2023 tahun ini dipadati dengan 34 show dari para pegiat industri fashion serta pop up retail space Fashionlink dan Dewi’s Luxe Market yang diramaikan oleh berbagai tenants. Terdapat beberapa segmen yang sangat dinanti, seperti Dewi Fashion Knights, Lomba Perancang Mode Menswear, Lomba Perancang Aksesori, serta Fashion Force Awards.

“Jakarta Fashion Week menjanjikan masa depan fashion lndonesia di pasar global. Untuk mencapai hal tersebut, JFW terus berinovasi. Inilah yang membuat Mazda, selaku brand otomotif yang selalu mempertimbangkan tren mode dan elegansi, yakin untuk menjadi bagian dari terobosan berikutnya dari JFW. Mekanisme transportasi yang mudah dan mewah ini tentunya akan jadi pengalaman imersif yang menarik bagi para pengunjung yang menghadiri JFW 2023,” kata Ricky Thio, Managing Director of PT Eurokars Motor Indonesia.

Menjanjikan kemeriahan mode selama sepekan penuh, JFW 2023 didukung pula oleh Make Over, Wardah, L’Oreal Professionnel, Pond’s Age Miracle, Artisan Pro, Lazada, InterContinental Jakarta Pondok Indah, Kedutaan Besar Australia di Indonesia, Korea Content Creative Agency (KOCCA), Korea Foundation for International Culture Exchange (KOFICE), Institut Français Indonesia, Istituto Marangoni, WIR Group, TikTok, HDII, TACO, dan Vidio.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA