Iklan
Iklan

Jakarta LavAni Kalahkan Samator 3-0 pada Seri Pertama Final Four Proliga 2023

- Advertisement -
Jakarta LavAni Allo Bank berhasil mengalahkan Surabaya BIN Samator 3-0 pada seri pertama final four PLN Mobile Proliga 2023. Tim juara bertahan mengalahkan Samator di GOR Tridharma Gresik, Jumat (24/2/2023).

Hasil ini merupakan kemenangan ketiga Jakarta LavAni atas Samator pada Proliga musim ini setelah dua kemenangan mereka bukukan pada babak reguler. Namun, pada dua laga itu LavAni menang dengan skor 3-1.

Asisten pelatih Jakarta LavAni Allo Bank, Samsul Jais, mengungkap taktik yang dipakai timnya. “Sudah kita prediksi bahwa kita harus kuat diservis dan strategi itu berhasil,” ujarnya usai pertandingan.

Meskipun tidak diperkuat Jorge Gonzales Garcia, Jakarta LavAni tetap tampil cukup garang dan mendikte permainan. Mereka mendominasi lewat serangan dari servis dan smes keras Fahri Septian, Boy Arnes, Leandro Martin, Hendra Kurniawan, dan Malizi.

Samator yang lebih banyak tertekan kesulitan mengembangkan strategi permainan. Samator lebih banyak menyerang dengan bola-bola terbuka yang beberapa kali terhadang blok lawan.

Permainan Samator semakin tidak berkembang pada set ketiga setelah mereka tertinggal dua set. LavAni terus merajalela menekan dan unggul jauh dalam pengumpulan angka.

Kapten tim LavAni Allo Bank, Dio Zulkifli, mengatakan kemenangan ini menjadi modal berharga bagi timnya untuk menatap laga-laga selanjutnya.

“Yang jelas, hasil ini patut kami syukuri dan semoga kami bisa terus bermain bagus hingga grand final,” pungkas tosser tim nasional itu.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA