Iklan
Iklan

Pedangdut Seksi Gita Youbi Cerita Tentang Hal Dewasa di Sini

- Advertisement -
Siapa yang tidak kenal pedangdut seksi Gita Youbi? Kakak kandung Ghea Youbi ini selalu tampil seksi, bahkan dia tidak sungkan membahas hal-hal dewasa ketika diundang jadi bintang di kanal YouTube Nexera Entertainment.

Pedangdut seksi yang dikenal sebagai pemilik Goyang Blender ini menyebut bahwa para pria selalu bernafsu setiap kali melihatnya.

“Kebetulan kalau sama aku, cowok-cowok bawaannya pengen gitu (berhubungan seks) mulu,” ujar Gita Youbi melalui kanal YouTube Nexera Entertainment.

Sekalipun memiliki kemampuan mengundang birahi para pria dewasa, Gita Youbi justru tidak terlalu suka dengan pria yang suka minta jatah terus. Pedangdut seksi ini mengaku lebih suka dengan pria yang kalem.

Pedangdut Seksi

“Kalem tapi panas,” kata Gita Youbi.

Penyanyi dangdut kelahiran 29 September 1991 ini mengaku tak suka berondong karena belum punya pengalaman.

“Kebetulan aku belum pernah, jadi aku nggak tahu rasanya,” ujarnya.

Gita Youbi yang sebelumnya dikenal sebagai penyanyi dangdut yang memulai karier sebagai personel duo Racun Youbi Sister. Gita merupakan adik dari Gina. Sedangkan adiknya, Ghea Youbi, juga cukup populer.

Bahkan, tiga bersaudara ini sama-sama memiliki pesona seksi yang mampu memikat para kaum adam. Menurut Gita, mereka memang dilahirkan dengan gen seksi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA