Iklan
Iklan

Jam Berapa Reset Season ML 2023 S28 Hari Ini? Ini Bocoran Jadwalnya!

- Advertisement -

Jam Berapa Reset Season ML 2023 S28 Hari Ini? Ini Bocoran Jadwalnya!

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) terus berkembang menjadi sebuah game yang populer di tengah masyarakat. Game MOBA yang diadopsi ke perangkat Android dan iOS ini mampu bertahan selama kurang dari 7 tahun hingga saat ini.

Bahkan, di tahun ketujuhnya, MLBB masih tetap menjadi salah satu game yang ramai dimainkan dan juga mendapatkan perhatian besar dari penikmat esports. Terutama di Asia Tenggara dan Indonesia, game ini menjadi salah satu game terlaris.

Para pemain Mobile Legends selalu dihadapkan dengan pergantian musim setiap 3 bulan sekali. Ini dilakukan agar game terus kompetitif dan pemain bisa mendapatkan penglaman bermain yang menarik setiap musim.

Saat ini, kita dijadwalkan akan menghadapi reset Season yang ke-28. Di mana, para pemain akan mengalami perubahan musim, peringkat dan update patch terbaru.

Untuk kamu yang sudah tidak sabar, berikut adalah informasi soal jam berapa reset Season ML 2023 S28 hari ini yang perlu kamu ketahui!

Baca Juga: Valve Segera Rilis Counter-Strike 2, Dibagikan Gratis Buat Pemain CS:GO

Jam Berapa Reset Season ML 2023 S28

Jam Berapa Reset Season ML 2023 S28
Source: MLBB

Menurut jadwal resminya, jam reset Season ML 2023 untuk S28 hari ini 25 Maret 2023 akan terjadi pada jam 15:00 WIB. Hal ini sudah dapat dipastikan karena berdasarkan hitung mundur yang tersedia di dalam game MLBB itu sendiri.

Sekedar informasi, reset season adalah penurunan rank setiap akun di Mobile Legends yang telah mencapai peringkat tertentu selama satu musim penuh. Akun kamu akan turun ke peringkat yang lebih rendah untuk memulai musim yang baru.

Dalam pembaruan kali ini terdapat update patch baru berupa tersedianya desain map baru, perubahan untuk beberapa hero, beberapa penyesuaian, dan pembaruan untuk jenis rank di tier Mythic.

Selain itu, Mobile Legends juga memberikan kamu hadiah jika berhasil mencapai jumlah main tertentu. Adapun hadiah-hadiah yang bisa didapatkan seperti skin eksklusif, Battle Point, border, tiket, dan sebagainya.

Jadi, pemain saat ini memiliki waktu yang sangat terbatas untuk mencapai rank tertinggi mereka selama musim 27. Karena hanya dalam beberapa jam dari sekarang, semuanya akan direset.

Itulah informasi buat kamu yang bertanya jam berapa reset Season ML 2023 S28 pada hari ini, 25 Maret 2023.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA