Iklan
Iklan

Jambi Gempar! Plt Kepala BPBD Merangin Tewas Bersimbah Darah

- Advertisement -
Plt Kepala Badan Penanggungalan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi, Syafri ditemukan tewas bersimbah darah dalam kamar mandi rumahnya.

Jasad kepala BPBD Merangin ini pertama kali ditemukan oleh asisten rumah tangganya, saat mendatangi rumah korban, dimana saat itu asisten rumah tangga korban curiga dengan keadaan rumah yang sepi dengan seluruh kendaraan korban berada terparkir di garasi.

Setelah memeriksa ke dalam rumah, saksi melihat banyak darah berceceran di lantai ruang makan dan melihat korban sudah tak bernyawa lagi di dalam kamar mandi.

Pihak kepolisian dari Polres Merangin langsung mendatangi lokasi kejadian setelah mendapat informasi tentang adanya temuan mayat dan langsung melakukan olah tempat kejadian (TKP).

Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy Punamawan mengatakan, mendapatkan laporan dari masyarakat jika ada temuan mayat. “Kami langsung ke TKP, setelah melakukan olah TKP. Korban adalah pelaksana tugas Kepala BPBD Merangin, ada luka di belakang kepala korban dan saat ini kami masih melakukan penyelidikan,” katanya.

Sementara, dari hasil olah tempat kejadian pihak kepolisian sudah memeriksa dua saksi dalam kasus ini di antaranya sopir dan staf korban di BPBD Merangin.

Untuk saat ini rumah korban telah dipasang garis police line oleh polisi, sedangkan jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kolonel Abundjani Merangin, Jambi untuk dilakukan outopsi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA