Janda Muda Novia Rozma Juara Ajang Kompetisi D’Koplo Indosiar

- Advertisement -
Novia Rozma akhirnya sukses meraih gelar juara ajang kompetisi D’Koplo Indosiar, setelah mengalahkan pengamen sukses yang berasal dari Malang, Rabu(1/3/2023) malam.

Dalam grand final tersebut, Novia Rozma didukung penuh oleh masyarakat Subang, termasuk Bupati Subang H.Ruhimat beserta para Camat se Kabupaten Subang juga hadir mendukung langsung ke Studio Indosiar.

Novia Rozma peserta asal Desa Sukamandi, Kecamatan Sagalaherang, Kabupaten Subang, di setiap penampilannya selalu memukau penonton bahkan selalu di apresiasi oleh juri, karena suara dan penampilannya yang sangat keren.

Janda muda ini mengaku bersyukur atas apa yang sudah diraihnya semalam yang didukung penuh oleh Bupati Subang. “Alhamdulillah, bersyukur sekali perjuangan keras selama ini akhirnya membuahkan hasil dan bisa keluar sebagai juara D’Koplo Indosiar ,” ujar Novia Rozma, Kamis(2/3/2023)

Dia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan keluarga dan seluruh masyarakat kabupaten Subang.

Novia Rozma

” Terima kasih atas doa dan dukungan penuh masyarakat Kabupaten Subang, Para camat dan Pak Bupati Subang yang juga hadir ke Studio Indosiar untuk mendukung Novia secara langsung. Keberhasilan ini adalah keberhasilan Seluruh masyarakat Subang” ujarnya.

Sementara, Bupati Subang H Ruhimat juga mengaku bangga dan bersyukur ada warga Subang yang mengukir prestasi di ajang kontes dangdut Nasional yang diselenggarakan oleh Indosiar.

“Alhamdulillah, kehadiran saya serta jajaran dan masyarakat Subang secara langsung dapat memberi energi untuk Novia sehingga dapat memberikan penampilan terbaiknya hingga keluar sebagai juara,” ujar Ruhimat, Kamis(2/3/2023)

Menurut Bupati, kemenangan Novia membawa kegembiraan bagi masyarakat Subang,

” Saya semalam menangis haru bahagia atas juara yang diraih oleh Novia Rozma yang telah berhasil mengharumkan nama Kabupaten Subang di tingkat Nasional,”ujarnya

“Novia Juara, Subang Jawara, dan Novia telah mengharumkan Subang di tingkat Nasional,” imbuhnya.

Semoga kemenangan Novia bisa membawa motivasi untuk dirinya dan masyarakat Subang lainnya untuk berprestasi mengharumkan nama Subang.

“Sukses selalu untuk Novia, kedepan semoga ada Novia-novia lainnya yang bisa mengharumkan nama Subang di tingkat nasional,” jelasnya

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA