Beranda BUDAYA & PARIWISATA Jaringan Gerai “Hot Dog” Wienerschnitzel Mencari Mitra di Seluruh Dunia

Jaringan Gerai “Hot Dog” Wienerschnitzel Mencari Mitra di Seluruh Dunia

Didirikan pada 1961 oleh John Galardi di Southern California, Wienerschnitzel telah menjadi jaringan gerai hot dog terbesar di dunia.

Hot Dog
Wienerschnitzel kini tersebar di lebih dari 300 lokasi dan menjual lebih dari 120 juta hot dog per tahun. Merek populer ini menyajikan pilihan menu dengan nama-nama makanan yang menarik, mudah diingat, dan lezat, serta menggugah selera.

Wienerschnitzel terus berkembang di wilayah barat Amerika Serikat. Kini, jaringan restoran milik keluarga tersebut siap memperluas model bisnisnya yang sukses ke pasar internasional, dan menghadirkan hot dog ke seluruh dunia.

“Dunia saat ini memiliki banyak pilihan menu hamburger, piza, dan ayam—dan, hot dog menjadi pilihan makanan yang unik dan lezat,” kata Werner Glass, Head, International Franchise Development, Wienerschnitzel.

Hot Dog

“Hot dog termasuk makanan yang digemari semua orang, dan waralaba Wienerschnitzel menawarkan bisnis yang sangat unik di pasar yang telah ramai.”

Selama hampir 60 tahun, kesuksesan Wienerschnitzel telah teruji, dan menghasilkan peluang bisnis yang menguntungkan. Berkat praktik operasional yang baik dan tim manajemen yang berkomitmen, berbagai pemegang hak waralaba Wienerschnitzel meraih angka penjualan yang memecahkan rekor, terlepas dari sejumlah tantangan yang ditimbulkan pandemi belakangan ini.

Desain gerai fleksibel, pelatihan terbaik, serta kepiawaian manajemen dan tingkat permintaan yang kondusif telah mendatangkan peluang menarik bagi kalangan investor dan operator QSR.

Hot Dog

Wienerschnitzel menawarkan salah satu menu yang paling unik dan lezat di industri. Lewat menu-menu yang dikenal dunia, seperti Chili Dogs, Corn Dogs, Chili Cheese Fries, sejumlah minuman dan makanan pencuci mulut jenis soft serve Tastee Freez, Wienerschnitzel terus digemari pelanggan.

Untuk memperoleh informasi lebih lanjut tentang peluang waralaba internasional Wienerschnitzel, silakan menghubungi Werner Glass lewat nomor telepon (949) 390-3089 atau surel wglass@galardigroup.com.

Tentang Wienerschnitzel

Didirikan oleh John Galardi pada 1961 dalam format stan hot dog di Wilmington, Calif. Wienerschnitzel adalah salah satu pelopor industri makanan cepat-saji.

BACA JUGA  Serial Musikal Nurbaya Menggabungkan Teknik Panggung dan Teknik Film.

Jaringan Gerai Hot Dog Terbesar di Dunia tersebut kini menjual lebih dari 120 juta hot dog per tahun—dengan misi “Serving Food to Serve Others”, Wienerschnitzel juga mengalokasikan sebagian keuntungannya untuk mitra-mitra lembaga amal.

Berbasis di Irvine, Calif., Wienerschnitzel mengelola atau mewaralabakan 325 gerai restoran di 11 negara bagian. Wienerschnitzel menjadi bagian dari Galardi Group, induk usaha yang menaungi Hamburger Stand dan Tastee-Freez LLC. Silakan mengunjungi akun-akun Facebook, Twitter, Instagram, atau YouTube kami untuk memperoleh informasi lebih lanjut tentang merek tersebut.

Source : Wienerschnitzel

Facebook Comments

Artikel sebelumyaSiapa Capres Diusung Megawati Tahun 2024?
Artikel berikutnyaMungkinkah Pemahaman Hadis Tanpa Persfektif Sosiologis