Iklan
Iklan

Jasad Prabowo Subianto Ditemukan Tenggelam di Sungai Musi

- Advertisement -
Jasad Prabowo Subianto akhirnya ditemukan oleh Tim SAR gabungan dalam keadaan sudah meninggal dunia, usai tenggelam saat sedang mandi di Sungai Musi.

Jasad bocah usia 8 tahun bernama lengkap Muhammad Prabowo Subianto ini ditemukan di Sungai Musi, Kelurahan 1 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang, Kamis (16/2/2023).

Kepala Basarnas Palembang, Hery Marantika mengungkapkan, bahwa sejak dikabarkan terkait adanya orang yang hilang hanyut di Sungai Musi, pihaknya menerjunkan satu Tim Rescue dalam upaya pencarian.

“Dari sore kemarin dilakukan pencarian dan akhirnya korban berhasil ditemukan pada malam hari sekitar pukul 20.00 WIB,” kata Hery Marantika, dikutip dari sindonews, Jumat (17/2/2023).

Hery juga mengatakan dalam upaya pencarian yang dilakukan tersebut pihaknya juga dibantu dengan potensi SAR yang ada di lokasi.

Pencarian difokuskan dengan memakai peralatan Aqua Eye dan penyelaman, serta penyisiran permukaan perairan sungai.

Hery mengungkapkan, korban bocah laki-laki bernama Prabowo Subianto tersebut berhasil ditemukan sekitar pukul 20.00 WIB dalam keadaan meninggal dunia sejauh 57,83 meter dari lokasi kejadian awal.

“Usai ditemukan, korban langsung dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan proses pemakaman,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA