Beranda ENTERTAINMENT Jebung Merepresentasikan Dirinya Berdarah Batak Lewat “Hepeng”

Jebung Merepresentasikan Dirinya Berdarah Batak Lewat “Hepeng”

Jebung
Jebung Rilis Single "Hepeng" / Foto : Istimewa
Penyanyi Jebung kembali hadir dengan single terbarunya, setelah rilis single bertajuk “Cassava” dan single “20” beberapa waktu lalu.

Penyanyi yang bernama Asli Jessica Sabar Bungauli yang akrab disapa dengan nama Jebung kali ini merilis single barunya berjudul “Hepeng”.

Single milik Jebung yang ke-3 ini mengusung bahasa Batak sekaligus merepresentasikan dirinya yang berdarah Batak.

Jebung
Jebung / Foto : Istimewa

Menurut Jebung “Hepeng” yang berarti ‘uang’ dalam bahasa Indonesia hadir dalam genre pop dan disco rilis November tahun 202.

Single yang diciptakan oleh Jebung sendiri pada Mei 2021 ini menceritakan tentang sulitnya mencari uang, namun di satu sisi, kita harus tetap happy meski pemasukan tidak sesuai dengan ekspektasi.

“Lewat “Hepeng”, aku ingin menghibur orang-orang. Aku ingin mereka bisa happy dan tidak perlu khawatir karena kekurangan materi. Life must goes on, jadi nikmati saja apa yang ada, rezeki tidak ke mana asal kita berusaha,” kata Jebung dalam siaran pers yang di kutip Indeksnews, Senin (29/11/21).

Jebung
Jebung / Foto : Istimewa

Saat menulis lagu “Hepeng”, Jebung terinspirasi oleh kehidupannya saat SMA. Kala itu, Jebung selalu berusaha untuk berhemat dan menahan diri untuk tidak membeli barang-barang yang tak perlu. “Tujuanku tidak ingin jajan agar aku bisa menabung. Jadi, kalau diajak nongkrong sama teman di weekend, aku tidak perlu minta uang ke orang tua,” jelas Jebung.

Proses rekaman lagu “Hepeng” berjalan lancar dan hanya memakan waktu yang singkat. Karena menulis sendiri lagunya, Jebung tahu bagaimana cara menyanyikannya dengan baik dan fun.

Jebung
Jebung / Foto : Istimewa

Jebung punya pesan lain untuk para pendengar terkait lagu “Hepeng”. Yaitu, setiap orang harus menabung sesuai dengan kemampuan masing-masing dan jangan sampai menyulitkan diri sendiri.

BACA JUGA  Amelia NS Selebgram yang Bekerja Sebagai Fashion Designer

“Seperti di Verse 2, aku menjelaskan kalau kalian mau spend money, silakan. Kalau ingin investasi, silakan. Intinya, jangan pelit sama diri sendiri dan tahu kebutuhanmu sendiri seperti apa. Jadi, hasilnya tidak boros dan tidak merasa tertekan karena memaksakan diri untuk menabung,” tutup Jebung. (EH).

 

Facebook Comments

-
Artikel sebelumya4 Tokoh Dipolisikan Terkait Ujaran Kebencian
Artikel berikutnyaLewat Generasi 90-an: Melankolia, Marcella Zalianty Raih Piala IMAA 2021