Beranda ENTERTAINMENT Lewat Generasi 90-an: Melankolia, Marcella Zalianty Raih Piala IMAA 2021

Lewat Generasi 90-an: Melankolia, Marcella Zalianty Raih Piala IMAA 2021

Marcella Zalianty
Marcella Zalianty Sabet Piala / Foto: Istimewa
Marcella Zalianty sukses menyabet salah satu penghargaan di ajang Indonesian Movie Actor Awards (IMAA) 2021 yang diselenggarakan oleh Stasiun TV Nasional.

Marcella Zalianty melalui perannya dalam film “Generasi 90-an: Melankolia” garapan Visinema Pictures pada acara IMAA 2021 yang diselenggarakan oleh Stasiun Nasional pada Minggu 28 November 2021.

Marcella Zalianty membawa pulang piala untuk kategori Pemeran Wanita Pendukung Terbaik pilihan juri mengalahkan nominasi lainnya.

Marcella Zalianty
Marcella Zalianty / Foto :Istimewa

Dalam kategori ini, Marcella Zalianty bersaing dengan para aktris lain seperti Asri Welas (Sobat Ambyar), Cut Mini (Rentang Kisah), Ria Irawan (Mekah I’m Coming), dan Widuri Putri Sasono (Buku Harianku).

Untuk Ajang Indonesia Movie Actor Awards, ini bukan penghargaan pertama bagi wanita kelahiran 7 Maret 1980 silam.  Di tahun 2020 Marcella Zalianty juga meraih penghargaan sebagai aktris pendukung wanita  terbaik dan aktris pendukung wanita terfavorit  lewat film  “Habibie Ainun 3”.

Marcella Zalianty
Foto : Istimewa

Di tahun 2005, Marcella Zalianty pernah meraih piala Citra sebagai aktris terbaik lewat film “Brownies” arahan sutradara Hanung Bramantyo.

Bagi ibu dua orang anak hasil pernikahannya dengan pembalap Ananda Mikola ini, penghargaan yang ia terima menjadi tanggungjawab moral untuk terus berkarya lebih baik lagi. Bagi Marcella dunia film tetap merupakan dunia kreatif yang harus diisi secara bertanggungjawab.

Marcella Zalianty
Marcella Zalianty Sabet Piala kategori Pemeran Wanita Pendukung Terbaik IMAA 2021/ Foto: Istimewa

“Pilihan untuk terjun ke dunia film bukan semata mata mengejar popularitas atau materi  tapi dibutuhkan pengabdian, kerja keras, dan kecerdasan serta tanggungjawab, ” ujarnya. (EH)

 

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakJebung Merepresentasikan Dirinya Berdarah Batak Lewat “Hepeng”
Artikulli tjetërPimpinan MPR Minta Jokowi Pecat Sri Mulyani