Iklan
Iklan

Jeka Saragih Petarung Indonesia Pertama Dapat Kontrak dari UFC

- Advertisement -
Petarung Indonesia Jeka Saragih akhirnya dapat mewujudkan mimpinya mendapatkan kontrak dari UFC. Informasi itu diketahui melalui akun media sosial Mola.

Kabar mengejutkan dari petarung Indonesia diumumkan langsung oleh Mola, selaku broadcaster UFC di Indonesia dan memfasilitasi Jeka Saragih dalam Road To UFC.

“Jeka Saragih bersama manajer Graham Boylan menandatangani kontrak UFC untuk 5 pertandingan UFC. Itu menjadikan dia sebagai petarung Indonesia pertama di UFC,” demikian ditulis pada ¬†keterangannya.

Sebelumnya, Jeka Saragih kalah dari Anshul Jubli di final Road To UFC kelas ringan di akhir pekan kemarin. Petarung Indonesia ini kalah via TKO di ronde kedua.

“Meski kalah di final #roadtoufc, UFC masih menawarinya kontrak berdasarkan penampilannya di babak sebelumnya. Dia sekarang akan tinggal dan berlatih di AS untuk mempersiapkan debutnya,” tulis Mola.

Jeka Saragih kini punya rekor kemenangan di dunia MMA profesional sebanyak 13-3. Di Road TO UFC, Jeka dua kali menang via KO dan sekali kalah va TKO.

Dua kemenangan KO-nya itu dilakukan dengan spektakuler. Dua-duanya lewat pukulan (kemenangan KO pertamanya lewat pukulan berputar), yang diyakini menggoda UFC untuk memberinya kesempatan lagi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA