Iklan
Iklan

Jelang Kompetisi Liga Dua, RANS Cilegon FC Launching Jersey Anyar

- Advertisement -
RANS Cilegon FC adakan Grand Launching Official Jersey. Acara yang bertajuk “JERSEY FOR EVERYONE” ini digelar secara meriah di Showroom Prestige Pluit

Grand Launching Official Jersey RANS Cilegon FC dalam rangka siap sambut kompetisi Liga 2 yang akan digelar dalam waktu dekat.

Seperti yang kita tahu bahwa RANS Cilegon FC sendiri merupakan kolaborasi antara RANS Entertainment dan juga Prestige Motorcars. Acara ini juga dihadiri oleh 11 sponsor secara offline dan 50 media nasional secara online.

RANS CFC
Foto : Istimewa

Tujuan dari acara ini adalah memperkenalkan para sponsor yang bekerja sama dengan RANS Cilegon FC selama musim 2021/2022, memberi semangat kepada para pemain yang akan bertanding di kompetisi Liga 2, sekaligus memperkenalkan new Chairman, Dito Ariotedjo.

RANS Cilegon FC turut mengundang 11 sponsor dalam acara ini, diantaranya : Gilus Mix, Tokopedia, Rajacoin, Aladin, Lemonilo, Hundred, J99, Tiket.com, Citilink, Sicepat dan juga Extrajoss.

RANS CFC
Raffi Ahmad Saat Launching Official Jersey RANS Cilegon FC / Foto : Istimewwa

Prosesi acara diresmikan dengan memberikan 11 plakat kepada para sponsorship. RANS Cilegon FC berharap dengan kehadiran para sponsorship dalam acara ini, hubungan kerjasama dan kekeluargaan antar sponsor, BOD (Board of Director) dan tentunya para pemain RANS CFC akan terjalin erat.

Meski acara launching diadakan secara meriah, RANS Cilegon FC justru ingin mendobrak kesan “exclusive” pada jersey resminya.

RANS CFC
Foto ; Istimewa

Bertajuk “Jersey for Everyone” RANS Entertainment dan Prestige Motorcars berharap jersey ini dapat diterima dengan baik dan masuk ke dalam semua segmen.

Hal ini direalisasikan dengan besarnya antusiasme pendukung RANS Cilegon FC dalam menanti official jersey. Demi memeriahkan acara Grand Launching ini, RANS Entertainment mempersembahkan berbagai pengisi acara seperti Arman Maulana, NTRL, Lesti Kejora, Ivan Gunawan dan sesi catwalk yang sayang untuk dilewatkan.

Selain tamu undangan, 50 media nasional juga turut menghadiri acara ini secara offline. Tentu saja demi mewujudkan Grand Launching yang sesuai anjuran, RANS Entertainment dan Prestige Motorcars membatasi jumlah tamu yang hadir dan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat dengan pemberlakuan SWAB Antigen sebelum masuk area, double masker, pengaturan jarak kursi, dan menyediakan hand sanitizer di setiap meja yang disediakan.(EH).

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA