Beranda ENTERTAINMENT Jennifer Jill Bongkar Sosok Artis yang Melaporkannya Dalam Kasus Narkoba

Jennifer Jill Bongkar Sosok Artis yang Melaporkannya Dalam Kasus Narkoba

Jennifer Jill
Jennifer Jill membongkar sosok artis yang melaporkannya terkait kasus narkoba yang sempat menjeratnya beberapa waktu yang lalu. Istri Ajun Perwira ini menyampaikannya kepada istri Anang Hermansyah, Ashanty. Bahkan, Ashanty sempat teriak saat mengetahui identitas asli artis tersebut.

Memang, pembahasan seputar artis cepu yang melaporkan Jennifer Jill ke polisi hingga kini masih dibicarakan. Ashanty akhirnya menjadi sosok artis yang mendapat bocoran identitasnya.

Momen tersebut terjadi saat Jennifer Jill hadir dalam obrolan bersama Ashanty. Istri Anang Hermansyah itu mengundang Jennifer hadir dalam podcastnya.

Pantauan dari kanal YouTube The Hermansyah A6, akhirnya istri Ajun Perwira atau Jennifer menguak soal artis cepu yang ramai dibicarakan.

Reaksi Ashanty langsung kaget tak menyangka saat Jennifer tak sengaja sebut identitas artis cepu. Karena selama ini diketahui, Jennifer enggan menyebutkan siapa sosok yang menjebloskannya ke penjara itu.

Jennifer Jill akhirnya membongkar sosok yang mengadukan dirinya ke pihak berwajib. Ia saat itu kepergok menggunakan narkoba di rumahnya sendiri dan digrebek oleh pihak berwajib.

Meski terbebas dari hukuman penjara, namun Jennifer Jill tetap harus menjalani rehabilitasi selama enam bulan lamanya. Jennifer sebelumnya sudah pernah mengatakan bahwa dirinya dijebak oleh seseorang.

Ashanty pun kembali bertanya, apakah sosok tersebut orang terdekat atau hanya sosok yang membenci dirinya. “Orang yang memang dekat, atau orang yang enggak suka?,” tanya Ashanty.

Jennifer Jill pun mengaku bahwa sosok satu itu adalah orang yang tak pernah jauh darinya. Jennifer membocorkan jika orang terdekatnya lah yang mengadukannya ke polisi.

“Banyak sekarang kalau musuh dalam selimut, mungkin ini buat pelajarang semura orang,” kata Jennifer.

Hal itu membuatnya mendapatkan pelajaran berharga di dalam hidupnya. Dimana ia tak lagi asal berteman dekat dengan seseorang.

BACA JUGA  Film Akad Siap Mengisi Layar Bioskop Tanah Air September 2021.

Terlalu semangat bercerita tentang bagaimana dirinya bisa mendapat kesialan ‘dijual’ oleh teman sendiri, Jennifer keceplosan.

“Gue juga harus ngerem untuk tidak dekat-dekat banget sama orang, tapi itu bukan karakter gue. Terima kasih banget sama dia, karena gue dapat banyak pelajaran banget yang berharga, jadi i thank him,” ujar Jennifer.

Facebook Comments

-
Artikel sebelumyaKetua Pelaksana Formula E Itu Dulunya Ternyata Tukang Semir
Artikel berikutnyaAmeer Azzikra Putra Kedua Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia