Beranda ENTERTAINMENT Jennifer Maje Masih Pamer Body Goals di Usia 41 Tahun

Jennifer Maje Masih Pamer Body Goals di Usia 41 Tahun

Jennifer Maje
Jennifer Maje sosok yang sering menjadi sorotan di Instagram dan YouTube. Model senior kelahiran Jakarta, 21 April 1981 mulai diintip netizen sejak menjadi teman host Obrolan Selimut di channel YouTube Atien Simon.

Padahal, Jennifer Meje sudah lama berkecimpung dunia hiburan Tanah Air. Dulu dia pernah jadi model dan bintang iklan.

“Terus berhenti karena kerja. Dari SMP sudah dipakai untuk iklan. SMA iklan juga. Kuliah fashion show. Terus karena kerja dan married sudah nggak menekuni dunia entertainment lagi,” ujar Jennifer.

Jennifer Maje dikenal di Instagram lantaran sudah tak lagi menggembok akun tersebut. Dulu wanita berpostur 159 cm itu lebih memilih untuk menutup diri dari dunia luar.

Ia langsung kaget ketika tampil di publik, dirinya bak diserbu orang-orang.

Jennifer Meje

“Awal mula Instagram aku di-privat. Terus aku buka saja. Ya sudah karena kerjaan semua sudah beres, sudah punya usaha sendiri, terus mutusin Juni 2021 aku buka tahu-tahu naiknya cepat saja. Tahu-tahu 10 ribu (followers), 20 ribu, sekarang sudah 108 ribu,” tutur Jennifer.

Jennifer Maje mengatakan cuma unggah foto yang wajar. Ia memperlihatkan dirinya berolahraga dan jalan-jalan.

“Followers ku pada semangat ingin lihat aku yang sudah berkeluarga dan punya anak bisa jaga badan, mereka pada suka. Terus fashion aku juga mereka pada suka. Terus aku nggak banyak filteran postingannya, nggak tahu kali mereka pada suka,” ujarnya.

Jennifer Maje mengaku tak menyangka kini jadi sorotan. Meski begitu, ia tak mau tertekan karena hal tersebut.

Dia pun akan selalu berupaya konsisten mengunggah konten positif. Ia ingin beri inspirasi ke yang lain. “Makanya anak sudah empat, masih aktif, masih menarik banyak yang nggak nyangka, dikira ibu anak satu. Ini encourage juga buat ibu-ibu kalau kita masih bisa tampil,” pungkasnya.

BACA JUGA  Justin Bieber Lanjutkan Tur Dunia Mulai 31 Juli 2022

Jennifer Maje mengungkapkan cara menjaga badan agar tetap seksi. Sekadar diketahui ia sudah punya empat anak dan dirinya kini sudah berusia 41 tahun.

Jennifer Maje

“Aku workout sudah suka, seminggu minimal tiga kali. Kalau kepengin banget ada endorse yang minuman slim itu bisa olahraga 4-5 kali. Jadi workout itu penting banget,” ujar Jennifer.

Jennifer Maje mengaku biasa olahraga di tempat gym dan di rumah juga. Ia biasanya latihan cardio dan weight training.

Untuk makanan, Jennifer Maje pun sangat menjaga sekali. Ia mengatakan sudah tak makan nasi selama enam tahun.

“Aku terakhir makan jam 6 sore. Aku karbonya dari protein, dessert,” tutur Jennifer.

Jennifer Maje punya alasan melakukan hidup sehat. Menurutnya, hal itu bisa jadi penunjang kepercayaan diri.

Jennifer Maje

“Dengan jaga badan, jaga makan, kualitas hidupku jadi lebih bagus. Jdi lebih percaya diri bisa pakai ini. Jadi bahagia dari dalam,” kata Jennifer.

Jennifer Maje pun sangat mengidolakan Jennifer Lopez yang masih oke penampilannya sampai sekarang. Ia lalu merasa kalau wanita punya tubuh seksi dan sehat, itu bisa membuat pasangan senang.

“Melihat Jennifer Lopez itu idaman banget, dia umur 50-an badannya masih begitu. Dari aku sih kalau kita lebih seksi pasti suami jadi lebih gemas,” pungkasnya.

Facebook Comments

Artikulli paraprakWaspada Bahan Berbahaya pada Lipstik
Artikulli tjetërNama Rossa Terseret Isu Perselingkuhan Reza Arap