Beranda ENTERTAINMENT Nama Rossa Terseret Isu Perselingkuhan Reza Arap

Nama Rossa Terseret Isu Perselingkuhan Reza Arap

Rossa
Nama penyanyi Rossa kini tengah terseret dalam isu perselingkuhan Reza Arap. Isu perselingkuhan ini yang diributkan netizen pada Selasa (20/9). istri Wendy Walters

Spekulasi netizen ini berawal hadirnya inisial nama R, sosok yang dianggap sebagai orang ketiga dalam pernikahan Reza dan Wendy. Warganet kemudian berasumsi sosok R itu adalah Rossa.

Hal itu dipicu dengan momen Reza Arap yang sempat memberikan Rossa sebuah buket bunga usai sang penyanyi menuntaskan penampilannya di Bandung.

Beberapa waktu lalu, Reza Arap berbagi momen manis saat naik ke atas panggung usai penyanyi yang berstatus janda satu anak ini menyanyikan lagu Terlalu Cinta di Playlist Festival, Bandung.

Ketika itu, Reza yang muncul dari belakang panggung langsung memberikan buket bunga kepada Rossa.

Spekulasi netizen itu sampai langsung ke Rossa, sebab beberapa di antara mereka juga men-tag akun media sosial sang penyanyi dalam pembicaraan.

Menanggapi isu tersebut, Rossa menyampaikan komentar santai. Ia secara tersirat membantah seluruh isu tersebut dan menegaskan memiliki tipe idaman yang berbeda dari Reza Arap.

“Menjawab pertanyaan netizen: aku sukanya yang sipit-sipit. Sudah, itu saja,” tulisnya di akun Twitternya, Selasa (20/9), dengan emoji meringis sekaligus menampik tegas isu dan dugaan netizen yang bergulir.

Cuitan tersebut langsung diramaikan dengan balasan netizen yang mengunggah foto seperti kriteria penyanyi tersebut. Melihat komentar tersebut, dia pun mengaku terhibur.

“Sumpah, balasan kalian lucu-lucu banget. Have a good Tuesday ya guys,” cuit Rossa lagi.

Sementara itu, isu perselingkuhan dari Reza Arap ini menjadi heboh dari cuitan Wendy Walters yang mencurahkan isi hatinya. Ia mencuit sebuah respons dari seorang netizen yang membela kelakuan dari suaminya.

BACA JUGA  Isu Reza Arap Selingkuh Kini Kian Melebar, Teman Wendy Walters Beri Bocoran

“Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diam di rumah dan enggak macem-macem?” cuit Wendy Walters pada akun Twitternya pada Selasa (20/9).

Apa iya capek hati bisa sembuh dengan f*ck around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? Bukan f*ck around?” tulisnya.

Sebelumnya, Wendy juga sempat me-retweet beberapa unggahan yang membahas soal laki-laki yang tak bisa komitmen dan membiarkan Tuhan membalas kejahatan itu.

Netizen pun mengaitkan isu perselingkuhan Reza Arap dengan artis lain yang sedang tersandung dugaan yang sama, yaitu Adam Levine. Vokalis Maroon 5 itu diduga selingkuh dari istrinya, Behati Prinsloo, dengan seorang model yang bernama Sumner Stroh.

Netizen ramai mengomentari betapa ironisnya dua laki-laki yang sudah beristri itu sama-sama tertangkap selingkuh di hari yang sama.

Reza Arap dan Wendy Walters menikah pada Januari 2021, lalu diikuti prosesi pemberkatan sebulan kemudian. Resepsi mereka digelar di Bali dengan konsep outdoor.

Facebook Comments

Artikulli paraprakJennifer Maje Masih Pamer Body Goals di Usia 41 Tahun
Artikulli tjetërBos JNE Ternyata Seorang Mualaf, Bangun 99 Masjid Berlafas Asmaul Husna