Iklan
Iklan

Jeno dan Chenle Positif Covid-19, Agensi Hentikan Semua Kegiatan NCT Dream

- Advertisement -
Kabar kurang mengenakkan datang dari dua member NCT Dream yakni Jeno dan Chenle yang telah dinyatakan positif COVID-19. Pada tanggal 2 Juni malam, agensi NCT DREAM SM Entertainment mengumumkan di komunitas penggemar Lysn bahwa Jeno dan Chenle telah didiagnosis dengan COVID-19 dan membagikan perubahan jadwal mereka yang akan datang.

“Malam ini (2 Juni), Jeno dan Chenle NCT dinyatakan positif COVID-19. Sementara kit tes mandiri yang diambil Jeno pagi ini sebelum aktivitas yang dijadwalkan kembali negatif,” kata SM Entertainment. “Dia merasa tidak enak badan sebelum tanda tangan penggemar panggilan video yang dijadwalkan dan menerima tes positif setelah mengambil kit tes mandiri baru. Ia segera menyelesaikan tes antigen cepat dan resmi didiagnosis COVID-19.”

“NCT DREAM terlebih dahulu mengambil tes antigen cepat dan Chenle menerima hasil positif, sementara anggota lainnya dites negatif,” tambahnya. “Jeno dan Chenle telah menyelesaikan tiga dosis vaksin COVID-19. Mereka akan segera menghentikan semua kegiatan dan saat ini melakukan karantina sendiri seperti yang disarankan oleh otoritas kesehatan.”

“Akibatnya, semua kegiatan yang dijadwalkan NCT DREAM minggu ini, termasuk acara musik, penampilan radio, dan penandatanganan penggemar, pasti dibatalkan, jadi kami meminta pengertian penggemar,” lanjutnya, dilansir dari Wowkeren, pada Sabtu 4 Juni. “Dengan mematuhi aturan yang digariskan oleh otoritas kesehatan, dengan kesehatan dan keselamatan artis kami menjadi prioritas utama, kami akan melakukan semua yang kami bisa sehingga mereka dapat fokus pada pemulihan. Terima kasih.”

Sementara itu NCT DREAM baru-baru ini melakukan comeback pada 30 Mei dengan album repackage mereka “Beatbox”. Grup ini menyelesaikan panggung comeback pertama pekan ini di “M Countdown” sebelum harus menghentikan aktivitas mereka.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA