Beranda ENTERTAINMENT Doddy Sudrajat Minta Jatah Kamar Dirumah Gala, Ramai Disindir Netizen

Doddy Sudrajat Minta Jatah Kamar Dirumah Gala, Ramai Disindir Netizen

Doddy Sudrajat
Instagram/dodysoedrajat_1
Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel agaknya masih jadi bahan sindiran publik. Padahal dulunya, Doddy menegaskan menolak mentah-mentah soal rencana donasi buat rumah Gala.

“Gak setuju karena, banyak yang lebih membutuhkan dibanding Gala,” seru Doddy Sudrajat. “Gala ini masih mampu, kakeknya masih mampu, kita keluarga besar punya harga dirilah untuk membuka sumbangan atas nama Gala.”

Namun seiring dengan panasnya masalah dengan Haji Faisal, beredar kabar kalau Doddy justru minta jatah dua kamar di rumah donasi sang cucu. Kabar tersebut dilontarkan oleh pengacaranya, Farhat Abbas.

Yang mengejutkan, ada alasan dibalik munculnya kabar tersebut. Farhat menyebut kalau penyebabnya karena Doddy selama ini kesulitan bertemu Gala sehingga keberadaan kamar diduga bisa memudahkan saat ayah Vanessa itu berkunjung.

“Bukannya Doddy ingin menikmati rumah sumbangan tapi faktor ingin bertemu cucunya otomatis dia harus berada di rumah sumbangan tersebut,” seru Farhat, dilansir dari Wowkeren, pada Sabtu 4 Juni. “Untuk keadilan masing-masing dapat dua kamar dua kamar, bukan untuk dijual atau dimiliki. Tapi untuk mendapat pertemuan dan akses yang seluas luasnya seperti putusan pengadilan.”

Farhat juga mengaku sudah menyarankan Doddy Sudrajat untuk menempuh jalan damai. “Oleh karena itu besok pun kita ambil bisa, bukan penculikan bahwa itu adalah kakek nya. Jadi sebaiknya saya menyarankan mereka untuk berdamai kemudian bisa tidak saling menyerang,” serunya.

Sementara itu, wawancara Farhat soal Doddy harusnya mendapat jatah kamar ini menuai sindiran dari publik. Netter malah menantang Doddy untuk membeli rumah di dekat tempat Gala tinggal.

“Ciee gak malu pak?” seru netter. “Beli lah rumah disebelahnya pake duit sendiri ya jangan donasi,” ujar netter. “Kmrn bilang itu rumah ilegal.. itu rumah macam sebuah penghinaan dikira ga mampu beli rumah sendiri. Nah skr kok malah minta 2 kamar????? 😂😂😂😂,” seru netter.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakJeno dan Chenle Positif Covid-19, Agensi Hentikan Semua Kegiatan NCT Dream
Artikulli tjetërJohnny Depp Diyakini Mantan Eksekutif Disney Kembali Bintangi ‘Pirates of The Caribbean’