Iklan
Iklan

Johnny Depp Diyakini Mantan Eksekutif Disney Kembali Bintangi ‘Pirates of The Caribbean’

- Advertisement -
Johnny Depp telah memenangkan kasus pencemaran nama baik melawan Amber Heard. Sebagaimana diketahui, dalam kesaksiannya, Depp mengklaim bahwa akibat ulah Heard dia banyak kehilangan peran di industri perfilman Hollywood.

Penggemar juga sangat kecewa ketika Johnny Depp diumumkan tak lagi membintangi waralaba “Pirates of The Caribbean“. Padahal, sosoknya sebagai Kapten Jack Sparrow sudah sangat melekat di hati pemirsa.

Namun kini, seorang mantan eksekutif Walt Disney Studios berpikir Depp suatu hari nanti bisa kembali ke “Pirates of the Caribbean” setelah kemenangannya dalam persidangan pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya. Menurutnya, Depp dapat diminta untuk segera kembali ke franchise Pirates.

“Saya benar-benar percaya pasca-putusan bahwa Pirates siap untuk reboot dengan Johnny sebagai Kapten Jack yang kembali,” kata mantan eksekutif, dilansir dari Wowkeren, pada Sabtu 4 Juni. “Ada terlalu banyak harta karun box-office potensial untuk karakter tercinta yang tertanam dalam budaya Disney.”

“Dengan (produser) Jerry Bruckheimer yang mengejar kesuksesan besar Tom Cruise di “Top Gun: Maverick”, ada keinginan besar untuk membawa kembali bintang-bintang Hollywood yang dapat diandalkan dalam waralaba yang sangat populer,” tambah orang dalam itu.

Perannya sebagai Jack Sparrow, telah membawa Johnny Depp Depp untuk mendapatkan nominasi Oscar lewat film asli tahun 2003 “Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl”. Sekuel hit selanjutnya keluar pada tahun 2006, 2007, 2011 dan 2017.

Orang dalam Hollywood lainnya yang telah mengerjakan film Pirates sebelumnya mengatakan bahwa sangat tidak mungkin Depp akan kembali tetapi mereka mungkin akan membuat “Pirates 6” dengan Margot Robbie. Selama bersaksi dalam kasus pencemaran nama baik, Depp berbicara tentang perselisihannya dengan para eksekutif Disney.

Dia dengan tegas mengakui tidak akan bekerja dengan Disney lagi, bahkan jika mereka menawarinya gaji 300 juta dolar AS. “Saya tidak percaya bahwa itu karena masalah uang, terutama mengingat Pirates adalah waralaba global bernilai miliaran dolar,” kata orang dalam tentang penolakan Depp.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA