Iklan
Iklan

Jessi Beberkan Hubungan Dengan PSY Usai Tinggalkan P NATION

- Advertisement -
Baru-baru ini Jessi (Jessica H.O.) mengejutkan penggemar setelah memutuskan untuk meninggalkan agensinya P NATION, terutama mengingat seberapa dekat hubungannya dengan sang CEO PSY. Desas-desus pun kemudian beredar tentang alasan di balik keputusan Jessi tersebut.

Namun Jessi belum lama ini berbicara tentang hubungannya dengan PSY hingga mimpinya untuk masa depan selama konser di Eropa. Dalam satu kesempatan, Jessi berbicara jujur tentang perasaannya terhadap PSY dan P NATION. “Setiap kali aku memasang PSY dengan video ini, aku merasa sedih,” katanya.

Tentu saja saat Jessi membuat netizen heboh dengan hengkangnya P NATION, banyak yang mengira ada pertukaran atau semacam konflik di antara kedua belah pihak. Faktanya, itu tidak bisa jauh dari kebenaran dan Jessi mengungkapkan sifat sebenarnya dari persahabatannya dengan PSY.

“Orang-orang mengira aku meninggalkan P NATION dengan kondisi yang buruk, ternyata tidak. Aku ingin semacam, ini adalah pertama kalinya aku berbicara tentang ini. Aku ingin babak baru dalam hidupku. Aku sangat berterima kasih kepada PSY Oppa,” terang Jessi dan kemudian mengakui rumor dan spekulasi seputar dia meninggalkan perusahaan. “Banyak orang berpikir bahwa aku dan dia seperti, ‘Kenapa kau pergi,’ seperti, ‘F**king P NATION’.”

Jessi lalu menjelaskan bahwa itu tidak bisa jauh dari kebenaran dan bahwa alasan utama dia pergi adalah untuk pertumbuhan pribadinya sendiri, dan juga mengungkapkan rencana masa depannya. “Tidak, aku memutuskan untuk memulai labelku sendiri. Aku sudah melakukannya selama 18 tahun. Aku tidak tahu apa yang akan terjadi tetapi aku akan mencoba yang terbaik,” serunya.

Selain itu Jessi dengan jujur berbagi perjuangannya dengan kesehatan mental, dan meskipun tidak mempelajarinya secara mendalam, dia membagikan dampaknya. Jessi juga mengungkapkan ikatan dekatnya dengan keluarganya setelah berbagi bahwa ibunya datang untuk mendukungnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA