Beranda Uncategorized Jessica Iskandar Bantah Buka Donasi Untuk Bayar Cicilan Rumah

Jessica Iskandar Bantah Buka Donasi Untuk Bayar Cicilan Rumah

Jessica Iskandar
Instagram/inijedar
Jessica Iskandar disebut-sebut membuka donasi usai mengalami kesulitan membayar cicilan rumah. Kesulitan itu karena imbas kasus dugaan penipuan yang dialami oleh wanita yang akrab disapa Jedar tersebut. Isu Jedar membuka donasi ini berawal dari candaannya di sebuah acara televisi.

Namun, candaan yang dilontarkan Jessica Iskandar itu justru ditanggapi serius oleh sejumlah orang. Tak mau kesalahpahaman ini menjadi-jadi, Jedar pun memberikan klarifikasi.

Melalui Instagram Story, Jedar membagikan tangkapan layar dari sebuah akun gosip dan portal web berita. Ada judul mengatakan, “Jessica Iskandar Kini Buka Donasi, Tak Mampu Bayar Cicilan Rumah”.

Dengan tegas, Jedar membantah pemberitaan tersebut. “Hoax. Tidak benar!” tulis Jessica Iskandar pada hari ini, Senin (21/11).

Instagram Story

Selanjutnya, Jedar mengatakan bahwa ada sejumlah orang yang ingin berdonasi. Jedar menegaskan sekali lagi bahwa ia tak membuka donasi.

“Maaf bagi teman-teman yang ingin berdonasi, sampai saat ini saya tidak pernah membuka donasi. Tolong jangan tertipu hoax!” kata Jessica Iskandar.

Lebih lanjut, Jedar memberikan peringatan kepada orang-orang yang menyebarkan atau membuat isu tidak benar. Jedar juga meminta pihak-pihak yang membuat isu itu untuk memberikan klarifikasi dan menghapusnya.

Instagram

“Hati-hati bagi oknum yang menyebarkan membuat, mengatasnamakan saya atas open donasi. Ini adalah perbuatan melawan hukum. Tolong segera klarifikasi dan hapus,” pungkas Jessica Iskandar.

Seperti diketahui, Jedar melontarkan candaan saat menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi. Jedar tiba-tiba nyeletuk jika dirinya sedang membuka donasi. Bukan tanpa alasan, donasi ala-ala yang dibuka Jedar itu untuk membantu dirinya membayar utang cicilan rumah.

Facebook Comments

Artikulli paraprakTampil Memukau di Piala Dunia 2022, Jungkook BTS Ternyata Alami Kendala
Artikulli tjetërJadwal 3 Pertandingan Piala Dunia 2022 Malam Ini