Iklan
Iklan

Tampil Memukau di Piala Dunia 2022, Jungkook BTS Ternyata Alami Kendala

- Advertisement -
Jungkook BTS sukses membuat sejarah sebagai artis Korea pertama yang membuka Piala Dunia 2022 lewat penampilannya di Piala Dunia Qatar 2022 pada Minggu (20/11). Sang idol ganteng mendapatkan banyak pujian dari publik atas penampilannya yang luar biasa.

Namun siapa sangka jika di balik penampilan memukaunya di Piala Dunia 2022 itu, Jungkook rupanya sempat mengalami kendala teknis. Hal itu disampaikan cowok kelahiran tahun 1997 itu ketika melakukan siaran langsung di Weverse baru-baru ini.

Jungkook mengungkap bahwa karena masalah dengan in-ear-nya, dia sebenarnya tidak bisa mendengar dirinya sendiri bernyanyi di panggung pembukaan Piala Dunia Qatar 2022. “Apakah penampilanku baik-baik saja?” tanya Jungkook.

“Aku belum melakukan review. Aku tidak dapat mendengar suaraku dengan baik melalui in-ear monitor dibandingkan dengan saat latihan. Jadi aku tidak bisa mendengar bagaimana aku bernyanyi,” imbuh Jungkook.

Jungkook kemudian membeberkan bahwa dirinya tidak bisa mengatakan puas atas penampilannya di pembukaan Piala Dunia 2022. “Aku senang melakukannya tanpa membuat kesalahan besar dan menikmatinya meski sedikit. Kupikir aku sangat beruntung, dan terima kasih kepada kalian, aku mendapatkan banyak kekuatan,” ucap Jungkook.

Jungkook mengaku lebih gugup saat bertemu dengan para pemain timnas Korea dibandingkan saat menyanyi dan menari di pembukaan Piala Dunia Qatar 2022. “Kekuatan para pemain sebenarnya bukanlah lelucon. Sejujurnya, kupikir ada lebih banyak ketegangan sebelum bertemu dengan para pemain daripada ketegangan panggung,” tutur Jungkook.

“Aku berpikir, ‘Bolehkah aku tinggal lebih lama di sana?’ Jadi aku tidak ingin mengambil waktu lagi, karena aku harus berlatih…. Jangan terluka dan berlatihlah seperti yang kalian lakukan. (Para pemain) sangat keren,” imbuh Jungkook.

Sementara itu, Jungkook merilis dan membawakan Piala Dunia Qatar 2022 bertajuk “Dreamers”. Lagu itu hingga kini masih tercatat di urutan atas chart musik seluruh dunia.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA