Iklan
Iklan

Jessica Mila Cantik Pakai Kain Khas Batak di Upacara Adat Jelang Pernikahannya

- Advertisement -
Jessica Mila akan segera dipersunting Yakup Hasibuan. Menurut rencana, pernikahan Mila dan putra pengacara kondang Otto Hasibuan ini akan digelar pada 5 Mei mendatang.

Seminggu sebelum menikah, Jessica Mila update kegiatan barunya. Ia rupanya menjalani upacara adat Batak terkait pemberian marga.

Instagram

Di momen spesial itu, Mila terlihat cantik dengan rambut disanggul. Ia memakai kebaya brokat yang membuat penampilannya manglingi layaknya calon pengantin. Ia juga mengenakan kain ulos khas Batak untuk upacara adat Mangain Marga tersebut.

Di momen sakral itu, Mila tampak menyimak wejangan dan juga menjalani prosesi suapan. Ia kemudian resmi menyandang marga Boru Damanik. Adapun nama marga tersebut sama dengan yang disandang oleh ibunda Yakup, Norwati.

Instagram

Sementara itu, detil acara berikutnya belum diungkap oleh Mila. Adapun, ibunda Mila, Magdalene Jane Baker, sempat memberikan bocoran soal acara adat yang akan dijalani sang putri sebelum momen pernikahannya.

“Ada banyak, ada Marhusip, Mangain, ada Martumpol. Itu di tanggal 29,” kata Magdalene. “Biasalah, pemberian marga Batak, terus acaranya saya kurang ngerti, terus kita ke gereja, Martumpol itu tunangan terus membagi berita untuk acara selanjutnya. Dan menyatakan kalau Mila sudah menjadi bagian dari keluarganya Yakup. Kalau sudah tunangan kalau di adat Batak, itu sudah menjadi istri.”

Magdelene juga mengungkap soal konsep pernikahan untuk 5 Mei. Menurut Magdelene, Mila ingin konsep berbeda pada momen pernikahan 5 Mei.

“Mila ingin berbeda,” kata Magdelene. “Kalau adat Batak kan kain, pakai songket. Untuk di gereja (tanggal 5), dia mau pakai gaun ala Barat, ala Eropa.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA