Iklan
Iklan

Serangkaian Persiapan Timnas Indonesia U-22 Jelang Hadapi Filipina di SEA Games 2023

- Advertisement -
Timnas Indonesia U-22 terus melakukan serangkaian persiapan jelang laga perdana mereka di SEA Games 2023 melawan Filipina U-22.

Kali ini, Timnas Indonesia U-22 fokus pada latihan penyelesaian akhir.

“Sejak dua hari sebelumnya kami sudah meningkatkan intensitas latihan, dan di hari terkahir ini (H-1) hanya persiapan taktikal bagaimana menghadapi defense (pertahanan) dan attacking (penyerangan) Filipina,” ujar salah satu penggawa Timnas Indonesia, Jeam Kelly Sroyer di The Dream Visakha Training Camp.

“Pada latihan terakhir kita perbaiki finishing kita,” tambah striker yang juga merumput bersama Persik Kediri itu.

Laga Indonesia melawan Filipina akan berlangsung di Stadion Nasional Kamboja, Sabtu (29/4) pukul 16:00 WIB. Pertandingan ini sekaligus menjadi momen pertama bagi Jeam Kelly Sroyer bermain bersama Timnas Indonesia.

Bomber berusia 20 tahun itupun mengaku siap tampil maksimal saat lawan Filipina, begitu juga dengan para pemain yang lain. Mereka semua kini sedang dalam kondisi fit seratus persen.

Dia juga mengaku tidak mendapat arahan khusus dari Pelatih Indra Sjafri. Mereka bahkan diminta bermain bebas dan percaya diri.

“Tekanan khusus tidak ada. Kami dibiarkan bermain bermain bebas dan percaya diri untuk bisa meraih hasil terbaik di pertandingan nanti. Saya pribadi belum pernah menghadapi Filipina. Tapi kalau menurut saya Filipina tim yang bagus, kita harus antisipasi pemain depan mereka,” ujarnya.

“Harapan saya, bisa bermain bagus dan bisa membawa tim meraih tiga poin,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA