Nikita Mirzani Operasi Angkat Tumor, Sempat Tulis Pesan Haru Untuk Putra Bungsu

- Advertisement -
Nikita Mirzani agaknya sedang tidak baik-baik saja. Secara mengejutkan, ibu tiga anak itu mengabarkan kalau ia menjalani operasi pengangkatan tumor pada Jumat (29/4).

“Semangat operasinya, lancar, sehat-sehat, gua tungguin loe di sini. Pokoknya yang sabar, sehat selalu,” kata sahabat sekaligus manager Nikita Mirzani, Dhea Hanifa. “Terima kasih Dhea,” balas Nikita dengan suara lirih.

Sejauh ini, detil operasi belum dibeberkan oleh Nikita. Yang pasti, ia sudah update kondisinya yang diduga masih harus pemulihan pasca operasi. Namun dari unggahannya, Nikita agaknya sudah kembali bersemangat karena mendapat hadiah dari bos klinik kecantikan kenalannya.

00478352s1
Instagram

“Baru sadar operasi selama kurang lebih 8 jam, tiba-tiba dikasih hadiah segepok duit, emang baik banget dokter,” kata Nikita. “Alhamdulillah operasi Kak Niki berjalan lancar selama kurang lebih 8 jam, terima kasih doanya semua.”

Sebelumnya, tunangan Antonio Dedola ini membeberkan kalau ia punya tumor di area dada. Nikita ternyata sudah mengetahui hal itu sejak setahun lalu.

“Ada tumor di bagian dada. Sudah dari setahun lalu tapi dibiarkan. Lama-lama jadi sakit. Tidur harus ngadep kanan, karena kalo nggak, jadinya sakit,” kata Nikita. “Nah ini tumor aku intinya sudah harus diangkat karena sudah sakit banget.”

Nikita Mirzani mengaku menjalani operasi besar untuk mengangkat tumornya itu. Ia sempat mengaku takut sebelum masuk ke ruang operasi.

“Ini lagi (mau anestesi),” terang Nikita. “Harus operasi besar. Takut sempat, sempat baca-baca juga. Ya pengobatan udah canggih jadi ya sudah berharap enggak apa-apa.”

Walau sedang bersiap menjalani operasi, Nikita juga masih sempat mengucap selamat ulang tahun pada putra bungsunya, Arkana. Ia mengungkap doa haru buat putranya itu.

“Happy bday my little son @arkana_mawardi28 my little champion, my little army who has a big heart. I know you will be growing as a gentleman to protect your mom, your sister and ur brother. I wish you joy and happiness, i wish you well! U have been through a lot in your life thats why i know you would be one of the best and the greatest. I promise you the world! I promise you the best. I love you to the deepest of this ocean and the highest of the skies dear my always baby boy arkana,” seru Nikita Mirzani.

Unggahan doa ini menuai reaksi haru dari fans. “Barakallah fii umrik @arkana_mawardi28 ,sehat trus panjag umur banyak rezekinya jadi kebanggaan mommy @nikitamirzanimawardi_172, kak niki sehat-sehat ya,” tutur netter. “Get well soon kak Niki, HBD Arkana MawardiğŸŽ‚ smg slalu sht, bhgia n bekat n prlindungan Tuhan slalu menyertai hidupmu,” tutur yang lainnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA