Iklan
Iklan

Jonas Brothers Bakal Konser di Indonesia 24 Februari, Ini Harga Tiketnya.

- Advertisement -
Jonas Brothers grup musik ikon pop akan sambangi Indonesia  untuk pertama kalinya untuk tur konsernya yang bertajuk “The Tour” pada Sabtu, 24 Februari 2024 mendatang.

Tour Jonas Brother di Indonesia ini dipromotori oleh Prestige Promotions dan Color Asia Live yang akan digelar di ICE, BSD City, Indonesia.

Menurut Rudy Salim selaku Chairman Prestige Promotions mengaku merasa senang bisa mendatangkan trio Nick, Kevin, dan Joe ke Indonesia, terlebih ini adalah pertama kali mereka datang ke Indonesia.

Jonas Brothers
Rudy Salim – Chairman Prestige Promotions

“Jonas Brothers ini berhasil menghipnotis jutaan manusia di seluruh dunia. Setiap negara konsernya selalu sold out. Kami yang pertama dalam sejarah bisa membawa Jonas Brothers ke Indonesia. Indonesia menjadi salah satu dari 2 negara Asia yang dikunjungi mereka,” kata Rudy Salim di kawasan PIK 2, Banten, Rabu (31/01/2024).

“Menjadi yang pertama untuk mendatangkan Jonas Brothers ke Indonesia merupakan suatu kebanggaan bagi kami, apalagi saya sendiri sangat mengagumi musik Jonas Brothers. Color Asia Live sangat senang dapat berkolaborasi dengan Prestige Promotions dalam konser ini, jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari sejarah ini, karena Jonas Brothers akan mengguncang panggung pertama kali di Indonesia” David Ananda, Managing Director Color Asia Live.

Segala persiapan sudah dipersiapkan promotor termasuk permintaan (Raiders) dari Jonas Brother terutama permintaan seperti makanan khas Indonesia.

Jonas Brothers

“Dia mau lihat the beauty of Indonesia mau coba makanan khas indonesia kita sudah prepare nasi goreng dan gado-gado,” kata David Ananda

“Kita akan mempersiapkan makanan khas Indonesia karena mereka mau coba. Tapi tentunya enggak terlalu pedes ya kalau besoknya mereka moncor-moncor bahaya juga,” tambah David.

Tak hanya makanan, grup musik yang beranggotakan Kevin, Joe, dan Nick Jonas itu juga menginginkan pakaian khas Indonesia. Namun, pihak promotor masih mempertimbangkan soal itu.

Jonas Brothers

“Mereka pengin menghargai budaya Indonesia konsernya pengin berbau Indonesia,” ujar David.

Selain itu, ada permintaan lain dari Jonas Brothers yakni berkeliling Jakarta. David menyebut mereka akan mencoba mengajaknya ke beberapa tempat di Jakarta.

“Saya pengin nunjukin Indonesia, Jakarta khususnya sudah maju sekali, saya pengin ajak muter-muter ke PIK 1 dan PIK 2,” tutur David.

Jonas Brothers

CEO Prestige Promotion Untung Pranoto mengatakan saat ini pihaknya masih mendiskusikan penampil pembuka (opening act) untuk konser Jonas Brothers dan masih dalam pertimbangan.

“Kita sedang memilih pasti yang impactful. Saat ini masih akan saya jadi collabs-nya harus benar-benar keren. Jadi nanti kita announce resmi setelah kita putuskan,” ucap Untung Pranoto

Adapun penjualan tiket konser Jonas Brothers sudah dibuka sejak 6 Januari 2024 melalui www.jonasbrothersjakarta.com.

Harga tiket Jonas Brothers dimulai dari harga Rp 950.000 hingga yang termahal Rp 2.950.000

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA